7+ Tempat Magang Terbaik di Kota Surabaya

Tempat Magang Terbaik di Kota Surabaya

Salah satu kota terbesar di ujung pulau jawa adalah Kota Surabaya. Kota ini merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Timur. Surabaya adalah kota tersbesar kedua setelah kota Jakarta. Surabaya juga sekaligus sebagai kota megapolitas terbesar yang ada di Provinsi Jawa Timur.

Magang di Kota Surabaya

Magang/PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Kota terbesar kedua di Indonesia tentunya memberikan pengalaman tersendiri. Banyak perusahaan-perusahaan ternama ada di kota ini dan siap memberikan ilmu pengetahuan yang banyak kepada kita. 

Magang adalah hal yang banyak memberikan manfaat kepada siswa maupun mahasiswa. manfaat magang yaitu salah satunya siswa atau mahasiswa akan lebih mengetahui tentang dunia kerja yang sesungguhnya.

Daftar Tempat Magang di Kota Surabaya

Tempat magang yang ada di kota surabaya tentunya tidak kalah banyak dengan tempat magang yang ada di DKI Jakarta dan tempat magang yang ada di Bandung. Di kota ini juga memiliki banyak sekali tempat magang mulai dari perusahaan, instansi pendidikan, instansi pemerintahan serta UMKM lainnya yang juga terdapat program magang.

Berikut ini merupakan daftar tempat magang yang terdapat di Kota Surabaya. Dari tempat tempat magang tersebut terdapat tempat magang dibayar. Sehingga ketika kalian melakukan magang ditempat itu secara otomatis kalian juga akan mendatkan uang saku. Adapun tempat-tempat tersebut, yaitu:

1. PT. First State Futures

PT. First State Futures tengah membuka program magang untuk para kalian yang sedang membutuhkannya, baik dari siswa, mahasiswa, maupun lainnya. Kegiatan yang akan kalian lakukan jika magang di tempat ini yaitu mengikuti breafing harian, training mingguan, membuat projeksi kegiatan dan lainnya.

Selain manfaat magang bagi perusahaan, kalian juga akan menjadapatkan manfaatnya. Karena jika kalian diterima magang di tempat ini maka kalian juga akan dibayar. Untuk bersarannya sendiri adalah Rp 2.000.000 perbulan. Selain kalian mendapatkan pengalaman kalian juga akan mendapatkan uang.

2. SEVIMA (PT. Sentra Vidya Utama)

PT. Sentra Vidya Utama merupakan perusahaan penyedia jasa layanan dan solusi tentang sistem informasi manajemen dengan fokus pada bidang sistem informasi sektor edukasi dan pemerintah. Perusahaan ini sedang membuka kesempatan program pemagangan atau Internship Program. Program pemagangan yang dibuka dapat diajukan oleh siswa/mahasiswa tingkat akhir.

Jika magang di PT ini hal yang harus kalian lakukan mengerjakan pekerjaan yang bersifat umum. Selain itu juga mengikuti project industri tentang sistem informasi manajamen dan produk-produk miliki perusahaan.

3. PT. Firstalindo Capitaland

PT. Firstalindo Capitaland tengah membuka lowongan magang untuk menjadi tim marketing. Kegiatan yang akan dijalani jika magang disini adalah melakukan kunjungan serta penawaran produk perusahaan kepada client. Di sini kalian akan magang dibayar dengan gaji sebesar Rp 2 juta perbulan.

4. IndoTech (PT. Indotech Trimitra Abadi)

IndoTech (PT. Indotech Trimitra Abadi) adalah perusahaan yang beroprasi pada bidang distributor, penyedia serta penjualan dari alat-alat perlengkapan berat, baja. dan menufaktur lainnya. Perusahaan ini memiliki sebuah program yaitu IndoTech Group Internship Program dengan maksut menerima siswa, mahasiswa, dan lainnya untuk mengikuti program magang.

Dikutip dari website resminya, perusahaan ini tidak menyebutkan secara lebih spesifik tentang pekerjaan yang akan dikerjakan. Hanya saja kemungkinan tugas dan pekerjaan magang general berkaitan dengan bidang latar belakang pendidikan pemagang dan bidang operasional bisnis perusahaan IndoTech.

5. Elvo Indonesia

Bagi kalian yang berasal dari jurusan akuntansi dapat melakukan magang di sini. Perusahaan ini tengah memiliki program Accounting Finance Staff Internship. Tujuan magang ditempat ini kalian akan mendapatkan uang makan & transportasi.

6. TANCORP

Lowongan magang pada bagian akuntansi dan perpajakan juga dibuka oleh perusahaan ini. Hanya saja perusahaan ini memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti Fresh graduate / mahasiswa jurusan Akuntansi minimal semester 7, IPK minimal 3,5, dan penempatan magang sendiri berkisar 3-6 bulan.

7. PT Kobe Boga Utama

Kobe Boga Utama adalah perusahaan makanan dan minuman yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini terkenal karena memproduksi berbagai produk makanan dan minuman, serta mengoperasikan jaringan restoran di berbagai kota di Indonesia. Kobe Boga Utama dikenal dengan merek-merek populer seperti “Kobe Steakhouse”, yang mengkhususkan diri dalam hidangan daging sapi panggang, dan “Kobe Sushi”, yang menyajikan berbagai jenis sushi dan hidangan Jepang lainnya.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada semua kalangan tentang tempat magang yang ada di Kota Surabaya. Semoga saja dapat menambah wawasan tempat magang dan dapat menjadi rekomendasi tempat magang di kota Surabaya.

Belum ada Komentar untuk "7+ Tempat Magang Terbaik di Kota Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel