4+ Tempat Magang di Kota Tanjung Pinang Yang Terkenal

Magang Di Tanjung Pinang

Provinsi Kepulauan Riua adalah salah satu Provinsi yang terkenal di Indonesia karena terletak berdekekatan dengan negara Singapura. Provinsi ini memiliki beberapa kabupaten dan kota salah satunya adalah kota Tanjung Pinang.

Magang di Kota Tanjung Pinang

Magang di Tanjung Pinang tentunya memberikan pengalaman kerja yang berbeda dari tempat yang lainnya. Magang yaitu program yang saat ini tengah banyak dicari. Menurut para ahli magang adalah kegiatan yang akan menambah pengalaman kerja dan hal ini juga menjadi salah satu manfaat magang.

Daftar Tempat Magang di Kota Tanjung Pinang

Mencari tempat magang saat ini sudah tidak begitu sulit. Sebab sudah banyak program magang yang dikeluarkan baik dari pemerintah seperti program magang merdeka belajar dan juga yang dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan.

Berikut ini adalah beberapa tempat magang di kota tanjung pinang:

1. PT Bank Rakyat Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia merupakan perusahaan perbankan tertuan yang dimiliki oleh pemerintah. Bank BRI adalah salah satu tempat magang di bank yang bisa kalian pilih. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi terbaik.

2. PT ANEKA TAMBANG tbk

PT Aneka Tambang atau yang biasa di singkat ANTAM adalah sebuah perusahaan dibawah naungan BUMN. Jika kalian mencari tempat magang BUMN, ini adalah salah satu perusahaan yang bisa kalian pilih.

3. Dinas Sosial

Dinas Sosial merupakan salah satu kedinasan dari pemerintah daerah kota tanjung pinang. Dinas ini menangani perihal urusan pemerintah dalam bidang sosial kemasyarakatan. Dinas sosial setiap tahunnya menerima mahasiswa magang ataupun siswa PKL (praktik kerja lapangan).

4. KSOP Kelas II Tanjung Pinang

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Kendari adalah sebuah unit pelaksana teknis di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direktur Jenderal Perhubungan Laut.

Tempat ini seringkali dijadikan tempat magang oleh para mahasiswa. Magang di sini akan menambah keilmuan kalian tentang prakiraan cuaca, ketinggian gelombang dan masih banyak bidang keilmuan yang lainnya.

Demikianlah informasi lowongan kerja magang intership atau praktik kerja industri (prakerin). Semoga saja tempat magang di tanjung pinang ini dapat bermanfaat serta menjadi rekomendasi bagi kalian yang akan melakukan magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kota Tanjung Pinang Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel