5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Batu

Tempat Magang Terbaik Di Kota Batu

Jawa Timur adalah sebuah provinsi yang berada di ujung pulau jawa bagian timur. Provinsi ini terdiri dari beberapa kabupaten kota, salah satunya adalah Kota Batu. Di kota ini banyak berdiri perguruan tinggi baik yang berstatus universitas ataupun sekolah tinggi.

Mencari tempat magang di provinsi jawa timur khususnya di kota batu sangat mudah. Banyaknya perguruan tinggi tentunya membutuhkan sebuah kemitraan baik dengan perusahaan ataupun instansi pemerintahan dalam sebuah upaya peningkatan kualitas lulusan melalui program magang. Dibawah ini akan dibahas tempat magang yang ada di kota Batu.

Magang di Kota Batu

Magang adalah program yang sangat bermanfaat bagi siswa untuk memasuki dunia kerja. Program ini tidak hanya didukung oleh perguruan tinggi asal mahasiswa mengampu pendidikan. Namun, pemerintah juga memberikan dukungan melalui program magang MBKM.

Saat ini para mahasiswa dapat melakukan magang dibayar melalui program magang MBKM tersebut. Magang akan memberikan banyak sekali manfaat. Manfaat magang ini akan dirasakan bagi para mahasiswa, perguruan tinggi, perusahaan atau tempat magang, dan juga pemerintah.

Mencari tempat magang di kota Batu sama mudahnya seperti mencari tempat magang di surabaya, atau tempat lainnya yang berada di provinsi Jawa Timur sebab di kota ini berdiri banyak perusahaan dan instansi lainnya.

Daftar Tempat Magang di Kota Batu

Berikut ini adalah beberapa tempat terbaik yang ada di kota batu dan bisa dijadikan sebagai tempat untuk kalian magang. Mulai dari bidang pariwisata, pemerintahan, hingga perbankan. Adapun tempat tersebut yaitu:

1. PT Selecta

Bagi kalian yang berasal dari jurusan pariwisata ataupun perhotelan, tempat ini sangat cocok untuk kalian. Taman Rekreasi Selecta Terletak di Kota Batu Jawa Timur. Tempat ini memiliki Konsep Wisata Alami yang terjaga.

Selecta Adalah salah satu Wisata terbaik Di Kota Batu. Untuk alamat lengkapnya yaitu berada di Jalan Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336.

2. GM Academy

Tempat magang atau PKL (Praktik Kerja Lapangan) GM Academy adalah tempat yang cocok untuk kalian para siswa dari jurusan TKJ, Informatika, dan RPL. GM Academy adalah perushaan yang bergerak di bidang online marketing.

3. Pemerintah Kota Batu

Setiap kabupaten/kota pasti memiliki pemerintahnya sendiri. Sebab sistem pemerintahan di Indonesia sendiri menganut sistem otomoni daerah. Pemerintah kota dapat dijadikan sebagai tempat untuk kalian mengetahui dunia kerja dari jurusan ilmu pemerintahan.

4. DPRD Kota Batu

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batu merupakan sebuah lembaga legislatif di tingkat daerah. Tempat ini setiap tahunnya dapat menerima mahasiswa maupun siswa untuk melakukan kegiatan magang atau PKL. Tempat ini sangat cocok untuk tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

5. PT Bank Rakyat Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia merupakan perusahaan perbankan yang seringkali menerima mahasiswa maupun siswa untuk melakukan kegiatan magang pada ruang lingkup perbankan. Kalian dapat mempelajari bagaimana menjadi seorang profesional di bidang perbankan. Magang di bank adalah tempat magang terbaik untuk jurusan akuntansi.

Demikianlah daftar tempat magang atau PKL (praktik kerja lapangan) di Kota Batu yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja dapat menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang sedang mencari tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Batu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel