6+ Tempat Magang Di Kabupaten Sidoarjo Terbaik

Magang Di Sidoarjo

Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang terletak di ujung pulau jawa. Provinsi ini memiliki banyak sekali kabupaten atau kota salah satunya yaitu Kabupaten Sioarjo. Mencari tempat magang di provinsi Jawa Timur khususnya seperti di Sidoarjo sangatlah mudah. Di kabupaten ini berdiri beberapa universitas diantaranya yaitu STKIP Sidoarjo, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan yang lainnya.

Magang di Kabupaten Sidoarjo

Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi tentunya memiliki sebuah kegiatan yang bernama magang. Magang atau PKL adalah kegiatan diluar kelas yang bertujuan untuk memperkenalkan dunia kerja kepada mahasiswa.

Tujuan magang itu sendiri adalah untuk menciptakan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi. Manfaat dari magang itu sendiri adalah bertambahnya pengalaman kerja dan ilmu pengetahuan yang sangat berguna di dunia kerja.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Sidoarjo

Bagi kalian yang saat ini berdomisili di sidoarjo dan ingin melakukan kegiatan magang. Berikut ini beberapa tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat magang. Adapun tempat tersebut yaitu:

1. PT Sumber Energi Pangan (SEP)

PT Sumber Energi Pangan (SEP) merupakan salah satu anak perusahaan Triputra Group yang bergerak di industri pangan. Bagi kalian yang sedang menempuh pendidikan di fakultas Pertanian dapat melakukan magang di tempat ini.

2. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Salah satu rekomendasi tempat magang di Bank yaitu PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Bank yang akrab disebut Bank BRI adalah tempat magang di BUMN yang senantiasa memberikan kesempatan magang bagi kalian yang kuliah jurusan perbankan. Selain itu bank adalah tempat magang jurusan akuntansi, manajemen, ilmu ekonomi, pendidikan ekonomi, dan pendidikan akuntansi.

3. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI terkadang membuka lowongan untuk magang bagi kalian yang masih menjadi mahasiswa ataupun sudah lulus. Bank BRI memberikan kesempatan kepada kalian untuk belajar lebih dalam tentang dunia perbankan agar menjadi seorang profesional di bidang perbankan. 

Bank BRI juga merupakan salah satu tempat magang di BUMN yang terbaik. Bagi kalian yang berminat untuk magang di BUMN terkhusus dalam dunia perbankan dapat mengikuti program magang di tempat ini.

4. PT BFI Finance Indonesia Tbk

BFI Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan pertama dan terbaik di Indonesia yang melayani pembiayaan dengan jaminan kendaraan dan sertifikat rumah. Tempat ini dapat juga dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi.

Bagi kalian yang memiliki keahlian dalam bidang pengelolaan keuangan terlebih jika kalian berasal dari jurusan akuntansi. Tempat ini sangat cocok untuk kalian belajar dan menambah pengalaman tentang dunia keuangan.

5. Polygon Bikes

Polygon Bikes merupakan sebuah merek sepeda dari perusahaan PT Insera Sena. Perusahaan ini terletak di Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur. Tempat ini terkadang menerima dan membuka lowongan untuk kegiatan magang.

6. Dinas Pertanian

Cara magang di dinas pertanian yang mudah membuat tempat ini ramai dijadikan tempat magang. Magang di dinas pertanian itu sendiri merupakan salah satu tempat magang jurusan agrisbisnis yang baik sekali.

Berikut ini merupakan beberapa tempat magang yang ada di Kabupaten Sidoarjo yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang akan melakukan magang.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang Di Kabupaten Sidoarjo Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel