6+ Tempat Magang di Kabupaten Kendal yang Terkenal

Tempat Magang di Kabupaten Kendal yang Terkenal

Kendal merupakan kabupaten di propinsi Jawa Tengah.  Area ini termasuk kawasan Kedungsapur yang dianggap metropolitan ke empat setelah Jabodetabek. Alasan ini yang membuat daftar tempat magang di Kabupaten Kendal sangat banyak.

Magang di Kendal

Tempat PKL/magang di Kendal bisa dijadikan sarana mencari pengalaman kerja. Sedangkan sertifikat yang diberikan bisa dilampirkan ketika melamar pekerjaan. Maka dari itu, saat lulus sekolah atau kuliah segera cari tempat magang Kendal yang bagus.

Saat ini pemerintah memiliki sebuah program magang kampus merdeka yang dapat kalian ikuti. Jika kalian mengikuti kegiatan ini banyak sekali fasilitas yang diberikan oleh pihak pemerintah salah satunya adalah mendapatkan uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Kendal

Magang di perusahaan atau dinas di Kendal tidak hanya mendapatkan komisi atau gaji. Para pemagang juga diberi kesempatan berlatih kepada tutor berpengalaman. Berikut tempat magang di Kendal:

1. PT Kawasan Industri Kendal

PT Kawasan Industri Kendal merekrut karyawan magang. Posisinya bermacam-macam dari receptionist hingga tenaga gudang. Perusahaan yang disebut Kendal Industrial Park ini giat melakukan regenerasi SDM. Maka dari itu, kebutuhan akan pekerja fresh Graduated sangatlah besar. 

Bisa dipastikan perekrutan dilakukan satu tahun sekali. Masa magang di PT Kawasan Industri Kendal adalah 6 bulan. Setelah itu dilanjutkan kerjasama sebagai tenaga kontrak selama 3 tahun. Jika hasil kerjanya bagus di tahun ke 3 bisa langsung diangkat pegawai tetap.

Perusahaan yang cukup besar ini berlokasi di di Jalan Raya Arteri Kel Brangsong Kab. Kendal, Jawa Tengah.

2. Kantor Pos Kendal

Kantor pos kendal tidak hanya membuka lowongan magang bagi siswa SMK tetapi juga bagi tenaga fresh graduated. Maka dari itu, informasi lowongan di lembaga ini harus diikuti. Persyaratan perekrutan adalah ijazah terakhir SMK perkantoran atau S1 Informasi dan Komunikasi. Jika lolos seleksi baru meneken kontrak magang 3 bulan. 

Di masa training pemegang tidak diberi gaji pokok melainkan bonus saja. Jika ingin magang di Kantor Pos Kendal silakan datangi alamat Jalan Soekarno Hatta Nomor 224 Patukangan, Kendal, Jawa Tengah. Kirimkan surat lamaran beserta berkas-berkas sebagai lampiran.

3. PT Rumpun Sari Medini

PT Rumpun Sari Medini acap membuka lowongan magang. Perusahaan yang memproduksi teh hijau ini mempersyaratkan lulusan minimal D3 Pertanian. Selain menjalin kerjasama prakerin dengan siswa dan mahasiswa perusahaan juga merekrut tenaga fresh graduated. Perekrutan dilakukan untuk mengisi jabatan pemasaran (sales) dan perlengkapan.

Pemagang di perusahaan agrobisnis ini tetap mendapatkan insentif dan bonus. Juga ada biaya transportasi dan kesehatan yang jumlahnya lumayan besar. Maka dari itu magang di perusahaan PT Rumpun Sari Medini Kendal tidak mengecewakan.

Jika ingin magang di perusahan produksi teh hijau terkenal di Kabupaten Kendal ini silakan kirim lamaran ke Unnamed Rd Gempol Ngesrepbalong Limbangan Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Pastikan lowongan magangnya masih terbuka.

4. PT Aneka Gas Industri Kendal

Daftar tempat magang di Kabupaten Kendal yang ke empat adalah PT Aneka Gas Industri Kendal. Perusahaan produksi senyawa gas ini juga merekrut pekerja praktik selama 3 bulan. Setelah itu baru diangkat menjadi pegawai tetap.

PT Aneka Gas Industri Kendal juga bekerjasama dengan SMK Bisnis di Kendal dan Universitas MIPA setempat. Maka dari itu, di sini juga ada program prakerin dan PPL mahasiswa.

Jika ingin bekerjasama dengan PT Aneka Gas Industri Kendal silakan kirimkan proposal magang ke Jl. Raya Timur Kaliwungu 19 Punden Nolokerto, Kec. Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

5. PT Terryham Proplas Indonesia

PT Terryham Proplas Indonesia tidak pernah berhenti membuka lowongan magang. Ini sesuai dengan visi manajemen yaitu mencetak SDM berkualitas. Mereka dipersiapkan untuk bersaing dengan tenaga asing.

Selain itu, perusahaan juga memiliki program training untuk siswa SMK. Dari sistem ini diharapkan lahir SDM baru yang bermutu. Makanya jika ada yang berbakat langsung dijadikan karyawan perusahaan.

PT Terryham Proplas Indonesia dibangun di wilayah Sumberejo, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

6. Badan Pusat Statistik (BPS) Kendal

Badan pusat Satistik atau BPS merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Tempat ini sangat cocok untuk kalian dari jurusan statistik. 

Jika kalian ingin meningkatkan kemampuan kalian tentang dunia statistik dapat melakukan magang disini. Adapun alamat dari BPS ini ada di Jalan Pramuka Komplek Perkantoran Kendal, Sukup Kulon, Purwokerto, Kec. Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51351.

Magang bisa menjadi solusi bagi fresh graduated. Karena dari sana mereka bisa mendapatkan pengalaman kerja. Maka dari itu, silakan cari lowongan di daftar tempat magang di Kabupaten Kendal.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang di Kabupaten Kendal yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel