6+ Tempat Magang di Kabupaten Pangandaran yang Terkenal

Magang Di Pangandaran

Pangandaran merupakan kabupaten yang terletak di tenggara Jawa Barat yang memiliki pesona pantai selatan yang menakjubkan. Selain itu, di Pangandaran juga memiliki sarana pendidikan untuk memenuhi lowongan pekerjaan yang ada.

Untuk mendukung kompetensi para lulusannya, ada beberapa tempat magang yang cocok di wilayah ini. Bagi Anda yang sedang mencari tempat magang di Pangandaran, berikut daftar tempat magang di Kabupaten Pangandaran.

Magang di Pangandaran

Terkenal dengan wisata pantainya, Pangandaran juga memiliki banyak rekomendasi tempat magang untuk siswa SMK maupun mahasiswa. Dengan magang di tempat yang tepat akan membantu Anda untuk mengembangkan ketrampilan melalui praktik, sehingga dapat menambah pengalaman Anda dan menjadi semakin kompeten terhadap ilmu yang sudah didapat dari sekolah.

Tempat Magang di Kabupaten Pangandaran

Pengertian magang menurut para ahli adalah sebuah program yang memberikan pengetahuan tentang dunia kerja kepada seseorang. Tujuan magang ini agar ketika memasuki dunia kerja yang seungguhnya sudah memiliki pengalaman. Di daerah Pangandaran sendiri banyak sekali tempat magang yang kemudian dirangkum dalam artikel ini. Dengan daftar tempat magang di Kabupaten Pangandaran dapat mempermudah Anda dalam mencari tempat magang yang tepat sesuai dengan jurusan Anda.

Anda bisa memilih magang di instansi pemerintah, pabrik, perusahaan swasta, hingga sektor informal yang disesuaikan dengan jurusan yang telah Anda pilih.

1. Bengkel Mobil Barokah Abadi

Bengkel mobil bisa menjadi tempat magang yang tepat bagi Anda yang sedang sekolah di jurusan otomotif. Magang di bengkel mobil dapat mengembangkan ketrampilan sekaligus menjadi ajang latihan untuk memperbaiki mobil. Anda akan semakin terampil dalam mendeteksi kerusakan mobil dan menjadi lebih kompeten dalam memperbaiki mobil yang rusak. 

Jika Anda ingin magang di bengkel mobil daerah Pangandaran, Anda bisa mencoba magang di Bengkel Mobil Barokah Abadi. Bengkel ini terletak di Jalan Raya Bandar-Pangandaran, Ciganjeng, Pangandaran.

2. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Mandiri

Tempat magang untuk siswa SMK bidang keilmuan ekonomi adalah koperasi. Salah satu koperasi yang bisa Anda jadikan sebagai tempat magang yang tepat di Kabupaten Pangandaran adalah KSP Mandiri. Koperasi ini terletak di Pasar Pananjung, Pangandaran.

Dengan adanya beragam layanan yang tersedia di koperasi dapat menunjang ketrampilan Anda, sehingga Anda menjadi lulusan yang kompeten. Hal ini sangat penting bagi Anda karena dapat menjadi pengalaman ketika nantinya Anda terjun ke dunia kerja.

Selain diperuntukkan, ini juga dapat dijadikan tempat magang jurusan teknik komputer dan jaringan juga bisa magang di koperasi. Anda bisa belajar mengenai teknologi informasi yang ada di koperasi yang akan menambah pengalaman Anda dengan langsung praktik dan bekerja sama dengan orang lain.

3. RSUD Kabupaten Pangandaran


Logo RSUD Kabupaten Pangandaran

Rumah sakit merupakan tempat magang yang bisa diperuntukkan bagi jurusan kesehatan maupun non kesehatan. Bagi Anda yang mencari magang jurusan kesehatan dan bertempatkan di rumah sakit wilayah Pangandaran, Anda bisa magang di RSUD Kabupaten Pangandaran.

Di rumah sakit ini Anda bisa belajar mengenai cara menangani dan merawat pasien sesuai dengan standar yang sudah ada. Selain itu, Anda juga bisa belajar mengenai program kesehatan yang ada di Pangandaran sekaligus cara pelaporan data kesehatan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran.

Nah, bagi Anda yang tertarik magang di RSUD Kabupaten Pangandaran, Anda bisa langsung mengajukan lamaran di alamat Jalan Pananjung No. 412, Pangandaran.

4. Toko OK Store

OK Store merupakan toko komputer yang terletak di Jalan Merdeka No. 412, Pangandaran. Di toko komputer ini Anda bisa belajar mengenai spesifikasi komputer yang dijual sekaligus cara meng-install laptop baru yang akan membuat Anda berkompeten sesuai dengan jurusan yang Anda pelajari.

Selain itu Anda juga bisa mengimplementasi keselamatan kerja agar saat praktik dapat berjalan lancar dan tanpa kendala.

5. PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia menyediakan lowongan magang bagi para siswa SMK yang ada di jurusan administrasi perkantoran. Dengan magang di PT Pos Indonesia Pangandaran, Anda bisa belajar mengenai surat-menyurat dan program lain yang kini banyak ditawarkan oleh PT Pos Indonesia.

Di Pangandaran sendiri, kantor PT Pos Indonesia terletak di Jalan Kidang Pananjung No.65, Pangandaran. Anda bisa membantu melayani pengunjung yang datang maupun menerima dan mengirim surat maupun paket yang masuk.

Selain itu, Anda juga bisa belajar mengenai teknologi informasi yang digunakan PT Pos Indonesia yang kini sudah mengikuti perkembangan aman.

6. PT Bank Rakyat Indonesia

Logo PT Bank Rakyat Indonesia

Tempat magang di bank terbaik ada di bank BRI. Disini kalian akan dibimbing oleh mentor yang tentunya profesional di bidang perbankan. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi terbaik yang bisa kalian pilih.

Dengan magang di tempat yang sesuai dengan jurusan akan membuat Anda semakin kompeten terhadap ilmu yang dipelajari. Dari kelima daftar tempat magang di Kabupaten Pangandaran, adakah yang menjadi pilihan Anda?

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang di Kabupaten Pangandaran yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel