7+ Tempat Magang di Kabupaten Temanggung yang Terbaik

Tempat Magang Di Tumanggung

Kabupaten Temanggung berada di propinsi Jawa Tengah. Kota administratifnya di Kota Temanggung. Sebagian besar kegiatan masyarakat terpusat di wilayah ini. Perusahaan yang ada dalam daftar tempat magang di Kabupaten Temanggung juga berada di kota tersebut.

Magang di Temanggung

Kabupaten Temanggung adalah gudangnya pekerjaan. Di wilayah ini lahan kerja banyak terutama untuk fresh graduated dan terampil. Syarat untuk melamar selain ijazah terakhir juga sertifikat tentang keahlian yang dimiliki.

Untuk meningkatkan keahlian tersebut dapat dilakukan dengan melakukan magang. Magang menurut para ahli adalah kegiatan yang memberikan banyak manfaat. Salah satu manfaat magang adalah meningkatkanya softskill serta hardskill.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Temanggung

Perusahaan di Temanggung siap membayar mahal para pekerja magang. Selain itu, mereka juga diikutsertakan pelatihan berkala yang bermutu. Ini dia lembaga usaha di Temanggung yang membuka lowongan magang:

1. BTM Surya Amanah

BTM Surya Amanah merupakan lembaga usaha di bidang perbankan. Salah satu programnya memberikan pinjaman syariah kepada masyarakat. Pinjaman dana sesuai dengan syariat islam.
Perusahaan ini cocok dijadikan tempat magang.

Selain gaji yang ditawarkan memuaskan, pemagang juga mendapatkan ilmu berkualitas. Paling tidak mengetahui pengertian konsep peminjaman syariah.

Syarat yang diajukan pihak pengelola tidak rumit. Selain ijazah minimal S1 juga harus bisa bekerja dalam tim. Perusahaan perbankan swasta yang juga memberikan bonus ini ada di Jalan Dokter Cipto 18 Puntuksari Kec Temanggung Kabupaten Temanggung. Silakan datangi jika ingin melamar kerja magang.

2. Bina BNI Temanggung

Bina BNI Temanggung adalah program Bank Nasional Indonesia (BNI) khusus masyarakat yang ingin magang. Kesempatan ini dibuka seluas-luasnya dan serentak di seluruh Indonesia.

Syarat bisa magang di Bina BNI minimal S1 Akuntansi dan Perbankan. Sarjana Ekonomi juga menjadi prioritas. Sedangkan BNI Temanggung belum membuka program magang untuk SMK Akuntansi.

Sekalipun begitu, fasilitas dan bonus yang didapatkan luar biasa. Sekalipun berstatus magang tetap diberikan fee yang besar. Apalagi jika berhasil menjadi pegawai tetap. Untuk mendapatkan manfaat magang di Bina BNI silakan kirimkan lamaran ke Jl. Letjen Suprapto 11-A Kota Temanggung.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Tempat magang di bank yang selanjutnya ada di Bank BRI. PT Bank Rakyat Indonesia turut berkomitmen untuk membantu menciptakan generasi muda indonesia yang berdaya saing tinggi. Salah satunya adalah dengan magang.

Magang adalah suatu pembelajaran yang sifatnya praktik. Sehingga jika melakukan magang disini kalian akan diberikan seorang mentor yang akan membantu kalian selama proses magang ini berlangsung.

4. PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH

Bank Jateng merupakan sebuah perusahaan perbankan yang dimiliki oleh pemerintah daerah. Bank Jateng di kota semarang. Bank jateng memberikan kesempatan untuk magang melaui program magang dharma.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khusunya bagi masyarakat yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Magang Dharma dapat diikuti oleh mereka yang sudah lulus dari jenjang SMK sederajat ataupun diploma hingga sarjana.

Magang dibank sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi. Karena di dunia perbankan erat kaitannya dengan pencatatan keuangan yang hal tersebut sejalan dengan apa yang dipelajari dari jurusan akuntansi.

5. Perusahaan Teh Tong Tji

Perusahaan Teh Tong Tji merupakan pabrik teh kemasan yang bagus dijadikan tempat magang. Ini dilakukan semata demi regenerasi manajemen perusahaan agar lebih segar.

Di tempat magang ini selain ada training pemagang juga mendapatkan fee. Jika lolos menjadi pegawai tetap baru diberikan gaji pokok. Anda juga diikutsertakan BPJS ketenagakerjaan serta mendapatkan bonus-bonus.

Pemagang harus siap ditempatkan di wilayah manapun di seluruh Indonesia. Usianya harus maksimal 27 tahun dan berijazah terakhir S1. Selain itu, bersiap tidak menikah selama masa training atau magang.

Jika ingin magang di perusahaan Teh Tong Tji silakan kirim berkasnya ke Jl. Gajah Mada Temanggung. Pastikan dokumen lengkap disertai surat lamaran yang ditulis tangan.

6. RSUD Temanggung

Daftar tempat magang di Kabupaten Temanggung ke empat adalah RSUD Temanggung. Rumah Sakit Umum Daerah Temanggung membuka kesempatan kawula muda yang ingin magang paruh waktu. Ini untuk mahasiswa semester akhir bidang keperawatan dan semacamnya.

Jika pelayanannya bagus bukan tidak mungkin ketika lulus bisa ditarik menjadi karyawan tetap. Tentu perubahan status ini diikuti dengan gaji pokok yang besar.

Yang bisa magang di RSUD Temanggung adalah perawat, dokter, mantri yang memiliki kualifikasi bagus. Pemagang juga memiliki kemampuan mengayomi dan komunikasi santun terhadap pasien dan keluarga pasien.

Hal di atas menjadi prioritas penilaian. Maka dari itu, jika berhasil magang di sini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Caranya dengan mempertahankan kode etik dan bekerja dengan teliti.

Jika berminat silakan datangi Jalan Gajah Mada No.1A Tepungsari Temanggung I Kec. Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

7. Kantor Disnaker Temanggung

Dinas Tenaga Kerja Temanggung juga menerima pemagang setiap tahun. Biasanya yang diakomodir adalah siswa-siswi SMK perkantoran. Magang berlaku selama satu tahun. Namun setiap 6 bulan terjadi pertukaran siswa. Sekalipun waktunya singkat tetap bisa dijadikan sarana meningkatkan kemampuan kerja.

Jika selesai magang siswa diberikan sertifikat magang lengkap dengan nilai. Berkas ini bisa dijadikan lampiran jika melamar kerja. Kantor dinas ini berada di Jl. Gajah Mada No.76 Maronbaru Sidorejo Kec. Temanggung Kabupaten Temanggung.

Temanggung layak disebut kota industri di Jawa Tengah. Hal ini disebabkan oleh daftar tempat magang di Kabupaten Temanggung yang jumlahnya cukup banyak. Dengan adanya artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "7+ Tempat Magang di Kabupaten Temanggung yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel