6+ Daftar Tempat Magang di Kabupaten Indramayu yang Bagus

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Indramayu yang Bagus

Indramayu adalah kabupaten di Jawa Barat yang letaknya di pesisir utara Pulau Jawa. Dengan ragam tingkat pendidikan yang ada di Kabupaten Indramayu membuat banyak lokasi tempat magang yang bisa dipilih oleh para siswa SMK.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat magang, berikut daftar tempat magang di Kabupaten Indramayu.

Magang di Indramayu

Meskipun sebagian wilayahnya berada di pesisir utara Pulau Jawa, tetapi di Kabupaten Indramayu memiliki banyak tempat yang bisa Anda jadikan untuk tempat magang. Dengan magang atau PKL akan membuat ketrampilan Anda bertambah dengan adanya praktik langsung saat magang.

Manfaat magang yaitu hal ini akan menjadi pengalaman berharga untuk. Anda ilmu yang didapat dari tempat magang dapat diaplikasikan saat Anda bekerja nantinya.

Tempat Magang di Kabupaten Indramayu

Dengan adanya tempat magang yang beragam di Kabupaten Indramayu akan menjadi banyak pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan tempat magang yang tepat. Tempat magang di Kabupaten Indramayu bisa digunakan untuk berbagai jurusan SMK yang bisa Anda pilih sesuai yang diinginkan.

Untuk mempermudah Anda dalam mencari tempat magang, berikut daftar tempat magang di
Kabupaten Indramayu.

1. Bank BPR Karya Remaja Indramayu

Jika Anda mencari tempat magang jurusan akuntansi ataupun tempat magang di perbankan, magang di bank bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu bank di Kabupaten Indramayu yang bisa Anda jadikan untuk tempat magang adalah Bank BPR Karya Remaja Indramayu. Bank ini terletak di Jalan Letnan Jenderal S. Parman No. 20, Indramayu.

Dengan magang di bank, Anda akan mengetahui beragam manfaat magang lebih lanjut mengenai praktik ilmu perbankan secara langsung. Anda bisa langsung mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat dari sekolah, sehingga ketrampilan di bidang perbankan Anda akan terasah.

2. RSUD Indramayu

RSUD Indramayu merupakan rumah sakit pemerintah daerah Kabupaten Indramayu yang menerima kegiatan magang, baik dari SMK maupun perguruan tinggi. Bagi Anda yang ingin magang di RSUD Indramayu, Anda bisa langsung datang ke Jalan Murah Tara No.7, Indramayu.

Selain diperuntukkan bagi yang sekolah di bidang kesehatan, di rumah sakit juga menerima kegiatan magang untuk bidang keilmuan lain.

Misalnya, jika Anda merupakan siswa dengan jurusan teknik komputer dan jarinan bisa belajar mengenai sistem informasi rumah sakit. Selain itu, jurusan akuntansi maupun administrasi perkantoran juga bisa magang di rumah sakit untuk langsung praktik mengenai laporan keuangan rumah sakit.

3. Darmo Motor AHASS

Bagi Anda yang sedang mencari bengkel di Indramayu sebagai tempat magang, Darmo Motor AHASS bisa menjadi pilihan yang tepat. Bengkel ini terletak di Jalan Veteran No. 25, Lemahmekar, Indramayu.

Dengan belajar dan praktik langsung di bengkel ini Anda dapat langsung mengaplikasikan ilmu yang sudah Anda dapatkan di bangku sekolah. Tak hanya dapat menganalisis kerusakan motor saja, di bengkel ini Anda juga bisa belajar bagaimana cara memperbaiki sepeda motor sesuai dengan kerusakannya.

4. Koperasi Sejahtera Bersama

Jika Anda sedang menjalani pendidikan di bidang ilmu ekonomi, Anda bisa magang di Koperasi Sejahtera Bersama. Koperasi ini terletak di Jalan Gatot Subroto No. 10, Karangmalang, Indramayu.
Tak hanya diperuntukkan bagi yang sekolah ilmu ekonomi saja, bagi Anda yang sekolah di jurusan komputer juga bisa magang di koperasi.

Dengan melakukan PKL (Praktek Kerja Lapangan) atau magang di koperasi, Anda akan mendapatkan banyak ilmu mengenai laporan keuangan, pemasaran, hingga teknologi yang digunakan untuk pencatatan keuangan secara online.

5. Indramayu Post

Bagi Anda yang sedang sekolah di bidang ilmu jurnalistik, broadcasting, maupun multimedia, magang di perusahaan surat kabar bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Kabupaten Indramayu sendiri terdapat perusahaan surat kabar dengan nama Indramayu Post yang terletak di Jalan Siliwangi Blok Gudang Timur No. 83, Jatibarang, Indramayu.

Di perusahaan ini Anda tidak hanya belajar mengenai teknik wawancara yang baik ataupun cara menulis artikel yang baik. Anda juga bisa belajar mengenai teknik layouting surat kabar hingga teknik pemasaran. Selain itu, Anda juga bisa belajar mengenai cara pelaporan keuangan perusahaan dari berbagai iklan yang masuk.

6. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu

Pemerintah kabupaten kerap kali membuka lowongan magang bagi para mahasiswa maupun siswa. bagi kalian yang berasal dari jurusan ilmu pemerintahan dapat melakukan magang disni. Sebab ini adalah tempat yang sangat linier dengan jurusan kalian. 

Nah, itulah daftar tempat magang di Kabupaten Indramayu yang bisa Anda jadikan rujukan ketika Anda harus melakukan kerja praktik. Dengan memperoleh tempat magang yang tepat dapat membantu mengasah ketrampilan Anda, sehingga kompetensi ilmu Anda semakin meningkat.

Belum ada Komentar untuk "6+ Daftar Tempat Magang di Kabupaten Indramayu yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel