5+ Tempat Magang di Kabupaten Banyumas yang Bagus

Tempat Magang di Kabupaten Banyumas

Banyumas merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang beribukota di Purwokerto. Selain terkenal dengan kuliner dan obyek wisatanya, fasilitas pendidikan di Banyumas juga cukup lengkap, mulai dari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi.

Untuk menunjang kompetensi para lulusan pendidikan, terdapat bermacam instansi maupun sektor informal untuk keperluan magang. Selengkapnya, berikut daftar tempat magang di Kabupaten Banyumas.

Magang di Banyumas

Magang adalah sebuah program yang banyak diminati mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga fresh graduate. Menurut para ahli magang ada banyak sekali manfaat magang. salah satunya untuk meningkatkan kompetensi para lulusan SMK maupun perguruan tinggi, kegiatan magang cukup penting untuk meningkatkan ketrampilan sesuai jurusan. Agar kompetensi yang didapatkan sesuai dengan yang diharapkan, memilih tempat magang yang tepat dapat membantu Anda sebelum masuk dunia kerja.

Tempat Magang di Kabupaten Banyumas

Beragam instansi, perusahaan, maupun sektor informal bisa menjadi tempat magang yang tepat untuk berbagai jurusan. Selektif dalam memilih tempat magang dapat membantu Anda dalam meningkatkan kompetensi keilmuan yang Anda miliki.

Bagi Anda yang ingin magang di wilayah Banyumas, berikut daftar tempat magang/praktik kerja industri/praktik kerja lapangan di Kabupaten Banyumas.

Nasmoco Purwokerto

Selain dealer Toyota yang menyediakan aneka mobil produksi Toyota, Nasmoco Purwokerto juga menyediakan bengkel resmi Toyota dengan pelayanan terbaik sesuai dengan SOP perusahaan. Didukung oleh teknisi yang sudah berpengalaman, Nasmoco Purwokerto juga meneima lowongan magang bagi para siswa SMK jurusan otomotif.

Dengan magang di Nasmoco Purwokerto, Anda akan mendapatkan beragm pengalaman menarik mengenai cara memperbaiki mobil.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba beragam peralatan modern yang digunakan untuk mengidentifikasi kerusakan mobil. Nah, bagi Anda yang tertarik ingin magang di Nasmoco Purwokerto, Anda bisa datang langsung untuk melamar di Jalan Gerilya Timur No. 56, Karanganyar, Purwokerto, Banyumas.

RSUD Banyumas

Bagi Anda yang menjalani pendidikan jurusan kesehatan, rumah sakit menjadi pilihan yang tepat untuk tempat magang. Jika Anda ingin magang di daerah Banyumas, RSUD Banyumas bisa menjadi pilihan magang Anda untuk meningkatkan kompetensi sebagai tenaga kesehatan.

Terletak di Jalan Rumah Sakit No. 1, Kejawar, Banyumas, RSUD Banyumas juga bisa dijadikan sebagai tempat magang bagi yang sedang menempuh pendidikan non kesehatan. Selain dapat mempelajari kondisi kesehatan di Banyumas, beragam praktik langsung kepada pasien akan membantu Anda untuk meningkatkan ketrampilan sebagai tenaga kesehatan yang profesional.

Bagi yang magang di jurusan non kesehatan, Anda akan banyak mendapatkan pengalaman mengenai sistem informasi kesehatan rumah sakit maupun laporan keuangan rumah sakit.

Dengan magang di rumah sakit, Anda akan mendapatkan banyak ilmu tak hanya dari bidang keilmuan yang Anda pelajari, tetapi juga ilmu kesehatan yang nantinya akan bermanfaat untuk kehidupan Anda.

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Anugerah Cabang Banyumas

Jika Anda sedang menempuh pendidikan di bidang ekonomi, Anda bisa magang di berbagai koperasi yang ada di wilayah Anda. Nah, salah satu koperasi yang bisa Anda jadikan tempat magang di wilayah Banyumas adalah KSP Anugerah yang terletak di Kedungter Lor, Banyumas.

Di Koperasi ini Anda bisa mempelajari laporan keuangan koperasi hingga cara berhadapan dengan nasabah koperasi. Tak hanya diperuntukkan bagi jurusan akuntansi atau administrasi perkantoran saja, magang di koperasi juga bisa untuk siswa jurusan komputer dan jaringan.

PDAM Tirta Satria

Salah satu tempat magang yang bisa Anda tuju adalah PDAM Tirta Satria yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Suharso, No. 52, Banyumas.

Magang di PDAM bisa digunakan untuk siswa SMK jurusan administrasi perkantoran, komputer dan jaringan, hingga jurusan teknik. Dengan magang di PDAM, Anda akan memperoleh banyak pengalaman sesuai bidang keilmuan Anda yang akan bermanfaat ketika Anda lulus dari jenjang pendidikan yang sedang Anda tempuh.

PT Sinar Sosro Purwokerto

Bagi Anda yang sedang belajar di jurusan penjualan, Anda bisa mencoba magang di PT Sinar Sosro Purwokerto yang terletak di Jalan Pancurawis No. 999, Purwokerto Kidul, Banyumas. Di perusahaan ini Anda akan banyak mendapatkan pengalaman tentang komunikasi dengan pelanggan hingga cara mendapatkan pelanggan baru melalui praktik langsung.

Dengan magang di tempat yang tepat akan membantu Anda dalam meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidang keilmuan Anda. Dari daftar tempat magang di Kabupaten Purwokerto di atas, adakah yang menjadi tempat magang tujuan Anda?

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Banyumas yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel