7+ Tempat Magang Terbaik di Kabupaten Boyolali

Magang di Boyolali

Boyolali merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang lebih dikenal dengan kota susu. Meskipun terkenal dengan peternakan sapinya, sarana pendidikan di Boyolali cukup lengkap dan banyak didukung oleh industri ataupun instansi pemerintah sebagai tempat magang para peserta didik.

Untuk Anda yang ingin magang di daerah Boyolali, berikut daftar tempat magang di Kabupaten Boyolali.

Magang di Boyolali


Berbagai instansi pemerintah maupun industri swasta bisa menjadi tempat magang yang tepat untuk berbagai jurusan di SMK maupun perguruan tinggi. Beragam pilihan tempat magang bisa Anda pilih untuk meningkatkan kompetensi dan ketrampilan sebagai bekal ketika akan masuk ke dunia kerja.

Tempat Magang di Kabupaten Boyolali


Dengan mengetahui daftar tempat magang di Kabupaten Boyolali akan membantu Anda mendapatkan tempat praktik yang sesuai dengan jurusan ilmu Anda. Dengan magang di tempat yang tepat akan membantu Anda untuk bersiap masuk ke dunia kerja.

1. Satker Laboratorium Kesehatan Masyarakat Veteriner Boyolali

Labkesmas veteriner Boyolali bisa menjadi tempat magang yang tepat bagi Anda dengan jurusan kesehatan masyarakat maupun peternakan. Magang di labkesmas ini akan menambah pengetahuan Anda mengenai cara analisis berbagai produk ternak, seperti susu maupun telur yang dihasilkan oleh industri di Boyolali.

Tidak hanya akan membuat Anda terampil saat menganalisis di laborat saja, Anda juga akan banyak belajar mengenai peralatan laborat modern dengan cara membaca analisisnya. Bagi Anda yang tertarik magang di labkesmas ini, Anda bisa langsung datang ke Jalan Cendana No.14, Widosari, Boyolali.

2. PT So Good Food RTE

Jika Anda sedang belajar di teknik pengolahan pangan, Anda bisa mencoba magang di PT So Good Food RTE. Pabrik ini terletak di Jalan Raya Surakarta-Semarang Km.5, Randusari, Boyolali. Dengan magang di pabrik ini, Anda akan mendapatkan banyak pengalaman mengenai cara pengolahan pangan sesuai standar nasional.

3. Bengkel Mobil Adi Jaya

Salah satu tempat magang untuk jurusan otomotif adalah bengkel mobil. Magang di bengkel mobil akan meningkatkan kompetensi Anda sebagai seorang montir. Meskipun baru tahap belajar, ketrampilan dalam memperbaiki mobil Anda akan terasah dengan banyaknya praktik yang akan Anda lakukan.

Jika Anda ingin magang di bengkel mobil daerah Boyolali, Anda bisa magang di Bengkel Mobil Adi Jaya. Bengkel mobil ini terletak di Jalan Raya Boyolali-Semarang, Dusun I, Randusari, Boyolali.

Selain dapat mengembangkan kompetensi Anda sebagai seorang montir, Anda juga berkesempatan mengembangkan kerjasama tim untuk bersama memperbaiki mobil.

4. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Lohjinawe

Koperasi menjadi tempat magang yang tepat bagi para siswa SMK jurusan akuntansi maupun administrasi perkantoran. Salah satu koperasi di Boyolali yang bisa Anda jadikan tujuan magang adalah KSP Lohjinawe yang berlokasi di Jalan Pandanaran No. 285, Sidoharjo, Banaran, Boyolali.

Dengan magang di koperasi Anda akan mendapatkan banyak ilmu mengenai koperasi dan produk yang ditawarkan koperasi. Selain itu, Anda juga dapat belajar mengenai cara pelaporan keuangan koperasi dan menawarkan produk koperasi ke nasabah baru koperasi.

5. Luwes Mall Boyolali

Salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Boyolali adalah Luwes Mall yang berlokasi di Jalan Pandanaran No. 30, Ngrancah, Boyolali. Selain menyediakan aneka keperluan sehari-hari, di Luwes Mall juga bisa dijadikan tempt magang untuk siswa SMK jurusan penjualan.

Magang di pusat perbelanjaan akan meningkatkan kompetensi Anda mengenai dunia marketing. Anda juga bisa meningkatkan ketrampilan dalam menawarkan barang ke calon konsumen. Selain itu, dengan magang di pusat perbelanjaan akan meningkatkan rasa percaya diri sebagai bekal untuk masuk ke dunia kerja.

6. RSUD Pandan Arang Boyolali

Jika Anda sedang belajar di jurusan kesehatan, Anda bisa magang di rumah sakit. Salah satu rumah sakit di Boyolali untuk magang adalah RSUD Pandan Arang yang terletak di Jalan Kantil No. 14, Pulisen, Boyolali.

Selain untuk meningkatkan kompetensi Anda sebagai tenaga kesehatan, magang di rumah sakit juga dapat menjadi sarana untuk bersiap terjun ke dunia kerja.

7. DPRD Boyolali

Bagi kalian yang berasal dari jurusan ilmu pemerintahan tempat ini sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai tempat magang. DPRD merupakan sebuah lembaga legislatif yang ada di tingkat daerah. Ilmu yang telah kalian dapatkan di bangku perkuliahan akan sangat berkembang disini.

Mencari tempat magang di Boyolali bisa Anda sesuaikan dengan jurusan yang Anda tempuh. Dari daftar tempat magang di Kabupaten Boyolali, adakah tempat magang yang sesuai dengan jurusan Anda?

Belum ada Komentar untuk "7+ Tempat Magang Terbaik di Kabupaten Boyolali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel