5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Palembang

Tempat Magang Terbaik Di Kota Palembang

Palembang merupakan sebuah ibu kota dari Provinsi Sumatra Selatan. Kota yang dikenal karena makanan khasnya yaitu pempek serta keindahan jembatan amperanya yang begitu megah. Kota ini juga berdiri universitas terbesar yang ada di Indonesia yaitu Universitas Sriwijaya.

Dengan hadirnya universitas negeri tersebut tentunya harus dapat mencetak generasi muda yang mampu bersaing dalam dunia kerja dan menguasai pekerjaan sesuai bidangnya secara profesional. Oleh karena itu perlu dilakukan pengenalan dunia kerja kepada mahasiswa melalui kegiatan magang atau PKL (Praktik Kerja Lapangan)

Magang di Palembang

Pengertian magang menurut para ahli adalah sebuah program pengenalan dunia kerja kepada seseorang sebelum mereka memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Dengan adanya program ini, diharapkan akan meningkatkan kesiapan seseorang untuk bekerja.

Kota Palembang tentunya banyak sekali berdiri perusahaan yang dapat dijadikan sebagai lokasi untuk melakukan program magang. Magang bermanfaat sekali bagi mahasiswa untuk mengetahui tentang dunia kerja yang sesungguhnya.

Daftar Tempat Magang di Kota Palembang

Berikut ini merupakan beberapa perusahaan yang ada di kota palembang dan dapat dijadikan sebagai lokasi untuk magang atau PKL (Praktik Kerja Lapangan). Dari tempat-tempat tersebut ada yang memiliki program magang dibayar. Adapun tempat tersebut, yaitu:

1. PT Saba Indomedika

PT. Saba Indomedika merupakan sebuah perusahaan yang menjadi distributor nasional untuk produk-produk diagnostik di Indonesia. Perushaan ini telah berkembang pesat sejak tahun 2005. Saat ini, PT Saba Indomedika telah menjadi salah satu perushaan terbesar dan terkemuka dibidangnya..

2. PT Bank OCBC NISP Tbk

Bank OCBC NISP Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan dan jasa keuangan republik indonesia. Perushaan ini dimiliki oleh kelompok perbankan dan keuangan dari negara singapura. Magang di bank akan memberikan kalian pengalaman dalam dunia perbankan. 

3. PT Bank Danamon Indonesia Tbk

PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau banyak dikenal dengan sebutan Bank Danamon adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan dan tersebar hampir keseluruh Indonesia. Bank Danamon tengah bekerjasama dengan pemerintah terkhusus pada program magang MBKM untuk kegiatan magang. Tujuan magang di perusahaan ini adalah agar kalian lebih mengetahui tentang dunia perbankan.

4. PT Karya Sukses Propertindo

PT Karya Sukses Propertindo adalah perusahaan yang saat ini menjadi kantor agent properti TERBESAR (dalam jumlah marketing aktif & listing secondary). Perusahaan ini berdiri sejak tahun tahun 2015.

5. KAI Services

KAI SERVICES adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan kereta api di Indonesia. Ini merupakan salah satu tempat magang BUMN yang dapat kalian pilih. Untuk alamatnya sendiri berada di Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Demikianlah daftar tempat-tempat magang yang ada di Kota Palembang yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja dapat menambah pengetahuan dan menjadi rekomendasi bagi kalian yang sedang mencari tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Palembang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel