7+ Tempat Magang Dibayar Di Kota Denpasar Bali

Tempat Magang DIbayar Di Kota Denpasar Bali

Magang atau PKL adalah suatu kegiatan yang dilakukan dengan terjun langsung ke dunia kerja dengan jangka waktu tertentu. Magang tidak hanya diperuntukan bagi para mahasiswa saja. Namun, magang ini juga tentunya diikuti oleh para siswa SMK dengan sebutan PKL (Praktik Kerja Lapangan). 

Magang di Kota Denpasar

Banyak sekali tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat magang di Kota Denpasar Bali. Terkadang terdapat tempat magang yang memberikan bayaran kepada peserta magang. Selain untuk magang, tempat ini juga dapat untuk PKL (Praktik Kerja Lapangan) untuk para siswa SMK, yang ini termasuk kedalam manfaat magang yang akan didapatkan.

Daftar Tempat Magang di Kota Denpasar Bali

Mencari tempat magang di Kota Denpasar Bali tidaklah begitu sulit. Sama seperti tempat magang di Jakarta Pusat, di Bali juga banyak berdiri perusahaan-perusahaan yang tentunya juga membutuhkan posisi-posisi tertentu yang dapat diisi bagi mereka yang sedang mencari lowongan magang. 

Berikut ini merupakan tempat-tempat yang menerima mahasiswa untuk melakukan kegiatan magang atau bagi para siswa yang akan melakukan PKL (Praktik Kerja Lapangan). Adapun tempat-tempat tersebut, yaitu:

1. MIO&PARTNERS

Mio & Partners saat ini tengah membuka kesempatan bagi kalian yang tengah mencari sebuah lowongan untuk melakukan kegiatan magang atau PKL. Lowongan yang dibuka yaitu pada bagian Photographer and Videographer Internship. Kalian akan melakukan magang antara kurun waktu 3-4 bulan. Lokasinya dari tempat ini berada di Denpasar, Kota Denpasar, Bali.

2. Luxe 5 star Hotel Bali

Bali merupakan daerah yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang menawan dan menarik para pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri. Sehingga banyak berdiri hotel-hotel maupun penginapan lainnya di kota ini, Luxe 5 Star Hotel merupakan salah satu diantaranya.

Luxe 5 Star Hotel saat ini tengah membuka sebuah lowongan magang internship pperhotelan yang akan ditempatkan pada bagian Food and Beverage trainee 5 star resort on Bali. Tempat ini memberikan uang sebesar 300,000 IDR per month bagi para peserta magang. Untuk lama waktu magang sendiri berkisar di antara 5-7 bulan.

3. Timedoor

Timedoor merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam hal pembuatan website, aplikasi mobile dan mobile gam yang bertempatkan di Denpasar Bali dan Jakarta. Perusaah ini tengan membuka lowongan magang pada bagian Assistant Creative Video dan Graphic Designer. 

Magang di tempat ini tidaklah begitu mudah karena harus memenuhi persyaratan yang diberikan dan terdapat juga proses seleksi yang telah ditetapkan oleh pihak Timedoor itu sendiri. Untuk persyaratannya dapat dilihat merasa memenuhi persyaratan dapat langsung mengirimkan berkas lamarannya.

4. Kalman Marketing Agency

Kalman Marketing Agency adalah perusahaan dalam hal marketing agency dan bisnis konsultan. Perusahaan ini membuka lowongan Magang Internship pada bagian Graphic Design. Bagi kalian yang berdomisili di Bali dan memiliki keterampilan dalam hal desain grafis dapat melakukan kegiatan magang disini sebagai cara untuk mengembangkan kemampuan kalian.

5. PT Teknik Data Antara

BD/Sales Internship adalah posisi yang saat ini dibuka oleh PT Teknik Data Antara untuk program magang. Sales Internship bertugas dalam menghasilkan lead dan melakukan negosiasi dari semua kotrak dengan para calon clien. Selain itu posisi ini juga membantu untuk menentukan jadwal , harga untuk penawaran, promosi dan negosiasi, selain itu juga melakukan presentasi kepada calon clien.

6. Yayasan Masyarakat dan Perikanan Indonesia

Yayasan ini membuka lowongan Internship untuk Digital and Content Writer. Content writer merupakan seorang penulis profesional yang bertugas untuk memproduksi konten-konten menarik di media online. Konten ini bisa berbentuk artikel, blog, kiriman di sosial media, atau apapun yang ditulis berbasis online.

Bagi kalian yang senang menulis dan mahir dalam pemanfaatan teknologi digital dapat mengirimkan lamaran kalian pada yayasan ini. Lokasi dari yayasan ini yaitu berada di wilayah Denpasar, Kota Denpasar, Bali.

7. PT. Pelayaran Wisata Laut Varuna Sakti

Sebagai internship design anda harus memiliki kreativitas yang baik dan bersemangat dalam bekerja.Anda akan bekerja secara langsung dengan rekan design. Tempat ini cocok untuk magang jurusan teknik komputer, dan DKV. Alamat dari perusahaan ini sendiri yaitu terletak di Denpasar, Kota Denpasar, Bali

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga dapat memberikan tambahan informasi terkait dengan tempat magang yang mendapat bayaran yang berada di Kota Denpasar Bali. Bagi kalian semua yang berdomisili disini silahkan langsung kirimkan lamaran kalian.

Belum ada Komentar untuk "7+ Tempat Magang Dibayar Di Kota Denpasar Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel