5+ Tempat Magang Terbaik Di Banda Aceh

Tempat Magang Terbaik Di Banda Aceh

Salah satu kota yang berada di ujung Indonesia adalah kota Banda Aceh. Banda Aceh sendiri adalah sebuah ibu kota dari provinsi Aceh. Banda Aceh merupakan daerah yang menjadi pusat dari pemerintahan, ekonomi, politik, sosial dan budaya dari provinsi Aceh.

Magang di Banda Aceh

Banda Aceh sebagai salah satu kota di provinsi Aceh tentunya memiliki banyak sekali tempat-tempat baik pemerintah maupun perusahaan yang membuka lowongan kerja magang. Dari tempat-tempat tersebut ada juga yang membuka program magang di bayar. Sehingga ketika kalian melakukan kegiatan magang atau PKL (Praktik Kerja Lapangan) akan mendapatkan uang saku setiap bulannya.

Daftar Tempat Magang di Banda Aceh

Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja magang atau PKL. Adapun tempat-tempat tersebut, yaitu:

1. PT HM Sampoerna Tbk

Logo PT HM Sampoerna Tbk

PT. HM Sampoerna Tbk merupakan salah satu perusahaan besar dan ternama yang ada di Indonesia. Hampir seluruh Indonesia mengetahui produk yang dihasilkan dari perushaan ini. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1913.

Di Banda Aceh sendiri PT HM Sampoerna Tbk memiliki kantor di Jalan Teuku Umar No.143, Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh 23116.

2. PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk

Logo PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk

Tempat magang di bank terbaik salahsatunya adalah di Bank BRI. Bank BRI adalah salah satu bank dibawah naungan BUMN. Bagi kalian yang mencari tempat magang BUMN, ini adalah salah satu perusahaan yang dapat kalian pilih. Bank ini senantiasa membuka program magang intership. Program tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin bekerja dibidang perbankan.

Untuk di Banda Aceh sendiri Bank BRI berada di Jalan KH Ahmad Dahlan No.30, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh 23116.

3. PT Pertamina Group

Logo PT Pertamina Group

PT Pertamina Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis energi yang terintegrasi dari hulu hingga hilir, termasuk pengembangan energi terbarukan untuk masa depan. Perusahaan ini adalah perusahaan yang berada dibawah kendali BUMN.

4. Astra Credit Companies

Astra Credit Companies (ACC) merupakan perusahaan dalam hal pembiayaan mobil terbesar di Negara Indonesia. Saat ini, ACC menyediakan pelayanan pembiayaan terkait dengan pembelian mobil baru khususnya dari mobil-mobil yang diproduksi dari Astra.

Alamat dari Astra Credit Companies yang ada di Banda Aceh yaitu berlokasi di Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh

5. PT ANEKA TAMBANG Tbk

Logo PT ANEKA TAMBANG Tbk

Perusahaan milik BUMN yang bergerak pada pengolahan hasil tambang adalah PT Aneka Tambang atau yang biasa dikenal dengan PT Antam. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1968. Dengan demikian bahwa perusahaan ini dapat dikatakan memiliki banya sekali pengalaman dibidangnya.

Demikianlah daftar tempat magang terbaik yang terdapat di kota Banda Aceh yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja dapat menambah informasi kalian seputar program magang dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang akan melaksanakan kegiatan magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik Di Banda Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel