5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Bogor

Tempat Magang Terbaik di Kota Bogor

Jawa Barat merupakan sebuah provinsi yang berdekatan dengan provinsi DKI Jakarta. Di daerah ini terdapat beberapa kota besar, salah satu diantaranya adalah kota Bogor. Kota ini berada tidak jauh dari Jakarta hanya 59 km di sebelah selatan. 

Magang di Bogor

Dengan status administrasi daerah yang tercatat sebagai kota, tempat ini tentunya memiliki banyak sekali perusahaan ternama. Tempat-tempat tersebut tentunya dapat dimanfaatkan untuk menjadi mitra dalam sebuah pendidikan dalam program magang.

Arti PKL (Praktik Kerja Lapangan) atau magang menurut para ahli merupakan sebuah program yang dimiliki setiap satuan pendidikan baik taraf SMK maupun perguruan tinggi. Definisi magang adalah program untuk memberikan pengalaman tentang dunia kerja kepada siswa maupun mahasiswa.

Manfaat magang untuk siswa dan mahasiswa adalah mereka akan merasa lebih siap untuk memasuki dunia kerja dibandingkan dengan mereka yang sama sekali tidak pernah mengikuti kegiatan seperti ini. Sebab hal ini merupakan kegiatan yang bersifat praktik.

Daftar Tempat Magang di Bogor

Untuk melakukan kegiatan magang tentunya kita harus mengetahui lokasi yang dapat mampu membantu untuk mengembangkan diri kita. Saat ini banyak sekali program magang dibayar yang dapat kalian manfaatkan. Tujuan magang selain untuk menambah pengetahuan tentang dunia kerja juga dapat dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan.

Berikut ini adalah daftar tempat magang yang terdapat di kota bogor yang bagus. Adapun tempat-tempat tersebut yaitu:

1. PT GEMA MULIA SEMESTA (SOUVIA)

PT GEMA MULIA SEMESTA (SOUVIA) merupakan sebuah peruahaan yang telah berdiri sejak tahun 2018. Kegiatan bisnis yang dilakukan oleh perushaan ini adalah menyediakan paket goodiebag, pake seminar kit, workshop, meeting, gift set, dll. Tempat ini dapat dijadikan sebagai tempat magang jurusan DKV

Perusahaan ini berada di Perum Bukit Cimanggu City Blok O2 No.6, Jln Sholeh Iskandar, Tanah Sereal, Bogor.

2. Mayora Group

PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Indah serta Mayora Group merupakan perusahaan yang berada di Indonesia dengan bisnis produk-produk konsumen. Perusahaan ini berdiri sejak 17 Februari 1977. Grup Mayora dikenal akan produk-produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan. 

3. Yayasan Aupair Indonesia Jerman

YAIJ (Yayasan Aupair Indonesia Jerman) merupakan sebuah lembaga pendidikan yang telah berdiri sejak tahun 2006. Saat ini, Yayasan Aupair telah mengalami perkembangan yang begitu pesat dan juga telah banyak mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

4. Kukche Languages

Kukche Languages adalah lembaga pendidikan dalam hal kurusus bahasa. Lembaga ini mengajarkan sekitar 12 bahasa asing seperti Inggris, Mandarin Taiwan, Jerman, Jepang dan lain sebagainya. Lembaga ini terletak di Jalan A. Yani No.126, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161.

5. PT Bank Central Asia Tbk

PT Bank Central Asia Tbk dengan Bank BCA nya adalah perusahaan perbankan yang telah lama berdiri di Indonesia. Bank BCA mempunyai program magang yang bernama magang bakti BCA. Bank ini adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Menjadi perusahaan yang sudah memiliki citra yang baik tentunya akan sangat banyak pengalaman serta ilmu yang dapat diambil untuk membentuk karakter kita.

Jika ingin magang di Bank ini berada di Jalan Pajajaran No.5-7, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

Demikianlah daftar tempat magang yang berada di kota Bogor yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga dapat menambah pengetahuan dan dapat menjadi rekomendasi tempat bagi kalian semua yang sedang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel