6+ Tempat Magang Terbaik di DKI Jakarta

Tempat Magang Terbaik di DKI Jakarta

Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta merupakan pusat ibu kota dari Indonesia. Sebagai daerah ibu kota tentunya persaingan kerja sangat besar. Manfaat magang ada banyak sekali, salah satunya dapat meningngkatkan keterampilan yang berguna di dunia kerja. Oleh karena itu, keterampilan harus terus dikembangkan salah satunya dengan melakukan program magang atau PKL (praktik kerja lapangan).

Magang di DKI Jakarta

Mencari tempat magang di daerah khusus ibu kota tentunya akan lebih mudah dibanding dengan daerah lainnya. Daerah ini memiliki banyak sekali perusahaan dan instansi pemerintah pusat banyak tersedia disini. Selain pemerintah pusat, daerah ini juga dapat melakukan magang di pemerintah daerah seperti tempat magang di jakarta utara, jakarta baratjakarta timur, jakarta selatan, dan jakarta pusat.

Daftar Tempat Magang di DKI Jakarta

Tempat magang yang ada dibawah ini tentunya terdiri dari beberapa perusahaan yang ada di DKI jakarta. Tempat magang tersebut ada juga yang memberikan insentif (dibayar) kepada peserta magang. Berikut ini merupakan tempat magang yang ada di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, yaitu:

1. PT Captain Asia Sukses

Perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa yang saat ini tengah membuka kesempatan magang. Program magang tersebut akan ditempatkan untuk menjadi Human Resources.

Jobdes dari posisi tersebut adalah melakukan pengelolaan dan memperbaharui data administrasi karyaman, bertanggung jawab atas kegiatan harian untuk Laporan Harian, Mingguan, Bulanan, bertanggung jawab atas laporan kehadiran karyawan, berhubungan dengan setiap departemen untuk kepatuhan administrasi secara tepat waktu dan akurat.

2. PT. Padma Raharja Sentosa

Perusahaan yang bergerak pada bidang jasa outsourcing ini tengah membuka kesempatan magang untuk posisi sales. Posisi ini sangat dapat mengembangkan keterampilan kalian yang suka dengan hal jual beli. Jika ingin magang di tempat ini kalian akan mendapatkan insentif sebesar Rp 300 ribu perbulan. Untuk kegiatan yang dilakukan adalah kalian akan melakukan penjualan produk serta memberikan informasi seputar produk yang akan dijual kepada konsumen.

3. PT. Wahana Inti Nugraha

Perusahaan PT. Wahana Inti Nugraha merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik yang ada di Indonesia. Melakukan kegiatan magang disini tentuya akan memberikan pengalaman yang berbeda. Selain melakukan kegiatan seperti biasa kalian juga akan dibimbing dan dilatih oleh para mentor dan coach yang berpengalaman.

Banyak sekali benefit yang akan kalian dapatkan jika melakukan magang ditempat ini seperti contoh, kalian akan dapat meningkatkan kemampuan tentang kepemimpinan, membangun sebuah tim yang baik, public speaking dan hal lainnya yang tentu sangat bermanfaat bagi kalian di dunia kerja.

4. PT Kita Teknologi Andalan

Perusahaan PT Kita Teknologi Andalan tengah membuka lowongan magang untuk bertanggung jawab terhadap sosial media perusahaan. Perusahaan ini cocok untuk tempat magang jurusan teknik komputer, DKV, dan Ilmu komunikasi.

Perusahaan ini sedang mencari Social Media Officer (Magang) di mana Anda akan bertanggung jawab untuk menangani akun media sosial kami, melakukan riset tentang tren, dan hal-hal menyenangkan lainnya. 

Berkaitan dengan hal tersebut perusahaan tentunya juga akan memberikan feedback kepada kalian berupa uang insentif perbulan berkisar diantara Rp 100–Rp 200 per bulan atau dengan kata lain kalian akan magang dibayar.

5. PT Mitra Dagang Madani

Logo PT Mitra Dagang Madani

PT Mitra Dagang Madani adalah sebuah perusahaan yang berafiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani yang memberdayakan UMKM nasabah mekaar. Perusahaan ini membuka program magang untuk posisi Staff Pengadaan. Untuk kalian yang ingin magang di peruahaan ini dapat langsung mengunjungi websitenya.

6. PT Bank Mandiri Taspen

Logo PT Bank Mandiri Taspen

Magang di bank adalah tempat magang jurusan akuntansi yang baik. PT Bank Mandiri Taspen merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan. Perusahaan ini termasuk kedalam salah satu perusahaan yang berada di bawah naungan BUMN. Jadi bagi kalian yang ingin magang di BUMN ini adalah salah satu tempat yang bisa kalian pilih. Untuk posisi magangnya sendiri yaitu menjadi seorang Teller dan Customer Service.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada semuanya tentang rekomendasi tempat magang yang ada di Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta. Semoga dapat menambah informasi dan menjadi referensi tempat bagi kalian semua yang sedang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang Terbaik di DKI Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel