5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Jambi

5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Jambi

Jambi adalah sebuah daerah yang berada di pulau sumatra. Provinsi Jambi sendiri dengan ibu kota terletak di kota Jambi tentunya memiliki banyak perusahaan dan instansi lainnya yang dapat dijadikan sebagai tempat magang. Daftar tempat magang terbaik yang ada di Kota jambi akan dibahas pada artikel dibawah ini.

Magang di Jambi

PKL (Praktik Kerja Lapangan) atau magang adalah hal yang mampu meningkatkan softskill yang kalian miliki untuk memasuki dunia kerja. Tujuan magang ini sendiri adalah ketika besok memasuki dunia kerja yang sesungguhnya, setidaknya kalian sudah memiliki bekal ilmu pengetahuan tentang pekerjaan kalian. 

Kota Jambi sendiri banyak berdiri perusahaan yang menerima siswa atau mahasiswa untuk melakukan kegiatan magang atau PKL. Dari beberapa tempat tersebut ada juga yang membuka lowongan kerja magang dibayar. Sehingga selain kalian mendapatkan pengalaman baru tentang dunia kerja, kalian juga akan mendapatkan bayaran berupa uang.

Daftar Tempat Magang Di Kota Jambi

Berikut ini merupakan beberapa nama perusahaan yang dapat menjadi tempat untuk kalian magang yang terdapat di Kota Jambi, yaitu:

1. Best Financial Management PT

Best Financial Management PT adalah sebuah perusahaan yang sudah lama berdiri di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1996 serta sudah mendapatkan lisensi. Perusahaan ini bergerak pada bidang jasa perdagangan internasional dan multi nasional. Manfaat magang di perusahaan keuangan adalah kalian dapat mempelajari bagaimana cara mengatur keuangan dengan baik.

2. Apotek Swadaya Farma

Apotek merupakan sebuah tempat untuk menjual berbagai macam obat-obatan. Apotek sendiri terkadang juga menjadi tempat untuk para siswa maupun mahasiswa belajar secara langsung seputar dengan obat-obatan dan lainnya.

Tempat ini cocok dijadikan tempat magang jurusan kesehatan terkhsusus yang berasal dari jurusan farmasi. Dikarenakan berhubungan dengan obat-obatan yang sifatnya tidak boleh coba-coba maka hanya jurusan tertentu yang dapat melakukan kegiatan magang atau PKL di tempat seperti ini.

3. KLINIK BUNDA CHANES MEDICA

Klinik merupakan sebuah tempat seperti rumah sakit hanya saja ruang lingkup serta ruang kerja dari klinik ini masih terbatas tidak seperti rumah sakit. Klinik Bunda Chanes Medica merupakan salah satu klinik yang terdapat di Kota Jambi.

Klinik juga menerima mahasiswa ataupun siswa untuk melakukan program magang. Namun tidak semua jurusan dapat melakukan kegiatan magang ditempat ini. Jurusan yang dapat melakukan tentunya mereka yang berasa dari kesehatan dan kedokteran.

4. PT. Sinar Penyelamat Umat

Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang developer properti adalah PT Sinar Penyelamat. Developer properti merupakan kegiatan usaha yang ruang kerja untuk membangun sebuah perumahan maupun apartemen. Manfaat magang bagi perusahaan ini adalah dapat menambah masukan terkait dengan kondisi yang ada dipasar.

5. PT Tirtakencana Tatawarna

PT. Tirtakencana Tatawarna merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2021. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk mendistribusikan produk-produk yang berasal dari PT. Avia Avian. Saat ini, PT. Tirtakencana Tatawarna mempunyai kantor cabang sebanyak 55 kantor cabang yang tersebar hampir keseluruh wilayah Indonesia.

6 . PT Bank Rakyat Indonesia

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bagi kalian yang bercita cita untuk magang di BUMN, ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk kalian mengembangkan kemampuan kalian. Magang di bank cocok untuk dijadikan tempat magang jurusan akuntansi. Alamat dari bank BRI jambi ini terletak di Jambi, Kota Jambi, Jambi.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kepada kalian semua. Semoga dapat menambah pengetahuan kalian tentang tempat magang atau PKL yang terdapat di Kota Jambi dan semoga menjadi rekomendasi bagi kalian yang sedang mencari lowongan kerja magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Jambi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel