5+ Tempat Magang Terbaik di Kabupaten Lampung Tengah

Tempat Magang/PKL Terbaik di Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Lampung. Pusat ibu kota dari kabupaten ini berada di kecamatan gunung sugih. Lampung tengah sendiri memiliki luas wilayah seluas 4.789,82 km² dan jumlah penduduk sebanyak 1.391.683 jiwa.

Magang di Kabupaten Lampung Tengah

Setiap daerah tentunya menginginkan masyarakatnya memiliki keterampilan yang mumpuni sehingga dapat bersaing di dunia kerja. Dengan demikian hal tersebut seharusnya dilakukan sejak sedini mungkin dan dapat dimulai dari bangku sekolah. 

Untuk menangani hal tersebut program magang merupakan sebuah langkah baik yang dapat dipilih. Magang adalah kegiatan dengan menempatkan seseorang di dunia kerja sesuai dengan jurusan pendidikan yang diambil. Manfaat magang banyak sekali yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Dengan demikian dibawah ini terdapat beberapa tempat magang/PKL di Lampung tengah yang dapat menjadi referensi.

Daftar Tempat Magang di Lampung Tengah

Berikut ini merupakan beberapa tempat yang dapat dijadikan sebagai referensi tempat magang/PKL di Kabupaten Lampung Tengah antara lain, yaitu:

1. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah

Dinas Kominfo merupakan salah satu kedinasan yang berada di pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah. Magang di tempat ini kalian akan belajar seputar ilmu tentang komunikasi, tempat magang dkv dan teknik informatika (IT)

Bagi kalian yang berminat untuk magang di tempat ini dapat datang saja dengan alamat di Jalan Raya Padang Ratu No. 01 Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung Kode Pos: 34161.

2. Balitbangda Lampung Tengah

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Lampung Tengah atau yang biasa di singkat Balitbangda Lampung Tengah adalah sebuah badan pemerintahan yang bergerak dalam bidang yang berkaitan dengan penelitian dan pengembangan daerah yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. 

Untuk alamat Balitbangda sendiri berada di Komering Agung, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34161.

3. GREAT GIANT FOODS

Great Giant Foods merupakan sebuah entitas merek dari Gunung Sewu Group yang bergerak dalam bidang bisnis pertanian dan manufaktur yang langsung terintergritas dengan hal menanam, memproduksi, mengirimkan buah-buahan segar maupun olahan jus, daging dan susu. Jika kalian berasal dari jurusan pertanian dapat melakukan kegiatan magang di Tempat ini. 

Adapun alamat dari Great Giant Foods ini berada di Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 77 Arah Menggala, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163.

4. PT. BERBINTEK

PT. Berbintek atau yang biasa dikenal juga dengan nama STAR SHARE adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada manajemen dan teknologi informasi. Perusahaan tersebut, saat ini tengah membuka lowongan untuk magang di daerah lampung tengah. Semua jurusan tentunya dapat melakukan magang di perusahaan ini dikarenakan tidak ada spesifikasi jurusan tertentu yang diperbolehkan.

5. Dinas Pertanian

Dinas pertanian adalah kedinasan yang bagus untuk dijadikan tempat magang untuk jurusan agribisnis. Bagi kalian yang minat magang di kedinasan ini jangan khawatir, karena cara magang di dinas pertanian cukup mudah.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada khalak umum tentang referensi tempat magang/PKL yang berada di Kabupaten Lampung Tengah. Semoga saja dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik di Kabupaten Lampung Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel