5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Metro

Tempat Magang Terbaik di Kota Metro

Metro adalah salah satu daerah yang berada di Provinsi Lampung. Selain dari Kota Bandar Lampung, Metro juga merupakan daerah yang berstatus kota. Dalam dunia pendidikan, kota ini dapat dikatakan sudah maju. Banyak sekali sekolah hingga perguruan tinggi ternama yang berada di kota ini.

Magang di Kota Metro

Magang atau PKL adalah hal yang harus terus dilakukan oleh sebuah instansi pendidikan. Menurut para ahli, magang adalah sebuah aspek yang dapat dilakukan sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya maka perlu dibekali setiap peserta didik atau mahasiswa tentang bidang pekerjaan yang sejalan dengan jurusan yang mereka ambil. 

Kota metro sendiri tentunya memiliki banyak sekali tempat-tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk magang yang tentunya hal tersebut dapat menambah keterampilan dari setiap peserta didik atau mahasiswa.

Daftar Tempat Magang/PKL di Kota Metro

Berikut ini merupakan Tempat-tempat yang dapat dijadikan sebgai lokasi magang atau PKL dari peserta didik lebih khusus para siswa SMK dan para mahasiswa. Adapun lokasi tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Metro Techno Solution

Lokasi tempat magang yang pertama adalah Metro Techno Solution. Tempat ini merupakan dapat dijadikan sebagi tempat magang dari mereka yang mengambil jurusan teknik komputer dan jaringan (TKJ), rekayasa perangkat lunak (RPL), multimedia, dan akuntansi. Untuk lokasi Metro Techno Solution itu sendiri berada di jalan Yos Sudarso No.29, Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111.

2. LPK Farafi

Lokasi tempat magang kedua yang berada di Kota Metro adalah LPK Farafi. Tempat ini merupakan sebuah lembaga kursus yang bergerak di bidang komputer. Bagi peserta didik yang berasal dari TKJ dan Multimedia dapat melakukan kegiatan magang di tempat ini. Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Kunang No.80, Kauman, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111.

3. Lembaga Pendidikan Komputer Budi Luhur

Lokasi tempat magang yang ketiga yaitu Lembaga Pendidikan Komputer Budi Luhur. Sama seperti tempat magang pada nomor 2 (dua). Tempat ini juga dapat mengembangkan softskill atau keterampilan peserta didik atau mahasiswa yang berasal dari jurusan DKV, TKJ, Multimedia, Ilmu Komputer dan lain-lain. Untuk alamat dari tempat ini yaitu berada di Jalan Imam Bonjol No.1, Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34125.

4. ITech Academy Metro (ITech Metro)

ITech Academy Metro (ITech Metro) merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bertujuan untuk menciptakan seseorang yang memiliki kesiapan untuk berkerja yang baik. Tempat ini sangat cocok untuk magang jurusan IT, dan magang teknik komputer. Adapun lokasi dari ITech Academy Metro (ITech Metro) ini berada di Jalan Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111.

5. Dinas Pertanian

Magang di dinas pertanian sangat bagus untuk dijadikan tempat magang jurusan agribisnis. Cara magang di dinas pertanian yang cukup mudah menjadikan tempat ini banyak sekali peminatnya mulai dari mahasiswa hingga siswa.

Demikianlah artikel yang dapat penulis bagikan tentang tempat magang/PKL yang berada di Kota Metro Lampung. Semoga saja dapat menambah informasi serta referensi ketika akan memilih tempat untuk magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Metro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel