5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Makasar

 

Tempat Magang Terbaik di Kota Makasar

Makasar atau yang biasa dikenal dengan ujungpandang adalah kota terbesar diwilayah Indonesia bagian timur. Selain itu makasar juga menjadi kota terbesar kelima di Indonesia. Makasar adalah kota sekaligus menjadi ibukota dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Magang di Makasar

Mencari tempat magang di kota makasar tentunya sama mudahnya mencari tempat magang dijakarta, tempat magang di surabaya, dan tempat magang di bandung dikarenakan tempat tempat tersebut merupakan kota yang masuk kategori kota terbesar yang ada di Indonesia.

Daftar Tempat Magang di Makasar

Tempat magang yang terdapat di Makasar tentunya bermacam-macam tergantung dari kebijakan yang dikeluarkan oleh perusahaan atau tempat magang lainnya. Dari tempat-tempat tersebut ada tempat magang yang dibayar atau digaji.

Manfaat magang adalah untuk meningkatkan softskill yang kalian miliki. Selain itu manfaat magang bagi perusahaan atau instansi adalah dapat meningkatkan produktivitas. Berikut ini merupakan tempat-tempat magang atau juga PKL (Praktik Kerja Lapangan) yang terdapat di Kota Makasar. Adapun tempat-tempat tersebut yaitu:

1. Sitcomasia Group

Bagi kalian yang memiliki keahlian dalam memperbaiki barang elektronik tempat ini menjadi salah satu yang cocok untuk kalian. Tempat ini membuka kesempatan kepada kalian untuk menjadi teknisi handphon. Jika berminat silahkan kirimkan CV kalian ke Sitcomasia Group.

2. PT Oasis Waters International

Tempat yang kedua ada di PT Oasis Waters International. Tempat ini membuka kesempatan kepada kalian untuk mengikuti Management Trainee Makasar. Kalian akan terjun langsung untuk mengenal tentang hal memanajemen.

3. KANA FURNITURE

Perusahaan ini tengah menerima posisi untuk menjadi seorang Helper pada KANA FURNITURE. Tugas Helper itu sendiri adalah pekerjaan yang bekerja dibelakang layar untuk membantu segala aktivitas dari sebuah perusahaan. 

3. PT. Importa Jaya Abadi

Perusahaan yang ke empat adalah PT Importa Jaya Abadi. Perusahaan ini sedang membutuhkan seseorang untuk menjadi Admin Sales. Bagi kalian yang berminat pada bidang tersebut segera kirimkan CV kalian. 

4. PT. Omastery Indonesia

Perusahaan ini dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat magang yang terdapat di Kota Maksar. Magang di tempat ini tentunya akan memberikan pengalaman serta menambah ilmu pengetahuan kalian. Jika mempelajari suatu hal maka mentor disini akan mengajari sampai kalian dapat melaksanakannya sendiri.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada semua kalangan tentang tempat magang yang ada di Kota Makasar. Semoga saja dapat menambah pengetahuan kalian dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin melakukan kegiatan magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik di Kota Makasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel