5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Padang

Tempat Magang Terbaik Di Kota Padang

Kota Padang merupakan kota terbesar yang berada di pantai barat Pulau Sumatra. Kota ini berada di bawah naungan Provinsi Sumatra Barat. Kota yang juga menjadi pintu gerbang bagian barat Indonesia dari Samudra Hindia ini merupakan sebuah kota pusat pendidikan dan juga kesehatan di wilayah Sumatra bagian tengah.

Magang di Padang

Sebagai kota yang menjadi pusat pendidikan tentunya juga harus dapat menciptakan generasi muda yang memiliki daya saing tinggi dan menguasai tentang bidang keilmuan yang diambil saat jenjang pendidikan di sekolah.

Magang adalah salah satu program yang memiliki banyak manfaat untuk para siswa maupun mahasiswa. Manfaat magang yaitu sebagai tempat pembelajaran pra kerja agar ketika memasuki dunia kerja yang sesungguhnya para siswa atau mahsiswa tersebut dapat mengetahuinya.

Daftar Tempat Magang di Kota Padang

Untuk melakukan magang atau PKL (Praktik Kerja Lapangan) tentunya harus mengetahui terlebih dahulu tempat yang akan dituju. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tempat magang yang ada di Kota Padang. Dari beberapa tempat tersebut ada juga yang memiliki program magang di bayar. Adapun tempat-tempat tersebut yaitu;

1. PT Uatek Pionir Kreatif

Berada di era yang penuh dengan digitalisasi tentuny mempelajari teknologi menjadi salah satu hal yang dianjurkan. Untuk meningkatkan kembali pengetahuan tentang teknologi adalah belajar langsung dengan badan atau perusahaan yang bergerak dibidang tersebut.

Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informatika (IT) adalah PT Uatek Pionir Kreatif. Tempat ini dapat dijadikan sebagai lokasi untuk magang bagi kalian  yang sedang mengambil jurusan TKJ di SMK dan Teknik Informatika bagi para mahasiswa.

2. PT Bank Central Asia Tbk

Bagi kalian yang saat ini tengah mengambil jurusan pendidikan di bidang perbankan, akuntansi, ekonomi pembangunan dapat melakukan kegiatan magang di tempat ini. Bank BCA merupakan salah satu Bank Swasta terbesar yang ada di Indonesia.

Bank BCA sendiri mempunyai program magang dengan nama magang bakti BCA. Manfaat magang di Bank BCA tentunya akan memberikan pengalaman serta menambah pengetahuan tentang dunia kerja dibidang pebankan. Dengan belajar secara langsung akan membentuk karakter kalian untuk menjadi seorang profesional dalam dunia perbankan.

3. PT Bank Danamon Indonesia Tbk

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. merupakan salah satu perusahaan perbankan yang mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk dipersiapkan tentang karir mereka di masa yang akan datang.

Cara Bank Danamon untuk menunjang hal tersebut adalah dengan menerima mahasiswa untuk melakukan kegiatan magang di Bank ini. Program ini memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengetahui lebih dalam tentang dunia kerja di dunia perbankan sekaligus juga untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

4. Tribun Network

Salah satu perusahaan yang bergerak dalam hal media surat kabar adalah Tribun. Tribun Network adalah kelompok surat kabar yang telah tersebar diseluruh Indonesia. Magang ditempat ini kalian akan belajar tentang dunia jurnalistik.

Bagi kalian yang ingin mengembangkan kemampuan kalian dalam meliput suatu berita agar dapat dikonsumsi oleh masyarakat umum. Selain itu kalian juga akan belajar bagaimana cara menulis yang baik dan benar.

5. Hotel Immanuel

Hotel merupakan sebuah tempat yang disewakan kepada para pendatang sebagai tempat untuk menginap. Di Indonesia yang begitu banyak menawarkan tempat wisata tentunya memiliki hotel-hotel yang dapat disewakan akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. 

Untuk mempelajari bagaimana pengelolaan dalam sebuah hotel adalah dengan bekerja atau juga melakukan magang. Dengan begitu kalian tentunya akan lebih paham tentang dunia perhotelan secara nyata dan langsung. Bagi kalian yang ingin magang di industri perhotelan, ini dapat menjadi salah satu tempat yang kalian pilih.

Demikianlah daftar tempat magang yang terdapat di Kota Padang yang dapat kami bagikan kepada kalian semua. Semoga saja dapat menambah informasi dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang sedang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Padang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel