5+ Tempat Magang Di Kabupaten Bantul Yang Terbaik

Magang Di Bantul

Yogjakarta merupakan sebuah provinsi yang berada di Indonesia. Daerah ini merupakan sebuah daerah yang terkenal akan adat istiadat serta budayanya. Provinsi DIY ini memiliki beberapa kabupaten diantaranya yaitu kabupaten Bantul.

Magang di Bantul

Kabupaten Bantul adalah sebuah daerah yang memiliki julukan sebagai kota gerabah. Dijuluki demikian sebab Bantul memiliki daerah wisata yang terkenal akan industri gerabahnya. Selain itu daerah ini juga memiliki fasilitas pendidikan yang cukup lengkap.

Tempat pendidikan di Bantul ada mulai dari TK hingga ke perguruan tinggi. Berkaitan dengan hal tersebut, untuk meningkatkan kualitas lulusan dari tingkat SMK dan Perguruan tinggi maka dibuatlah sebuah program magang.

Magang adalah kegiatan yang saat ini dibutuhkan oleh setiap calon lulusan untuk mengetahui tentang dunia kerja. Menurut para ahli magang adalah kegiatan pembelajaran yang dapat meningkatkan kemampuan baik hardskill maupun softskill yang hal ini juga menjadi salah satu manfaat magang.

Melihat hal tersebut pemerintah pun turut mendukung melalui program magang kampus merdeka atau magang merdeka belajar. Fasilitas yang diberikan oleh pemerintah juga cukup beragam. Mulai dari sertifikat hingga uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Bantul

Mencari tempat magang di Bantul saat ini sudah tidak begitu sulit. Berikut ini adalah beberapa tempat magang terbaik yangg ada di kabupaten Bantul.

1. PT Kotagede Jewellery Group

PT. Kotagede Jewellery Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur perhiasan spesialis pernikahan di Yogyakarta. Fokus usaha perushaan ini yaitu melakukan produksi cincin kawin kualitas terbaik untuk pelanggan domestik maupun internasional.

Alamat dari tempat ini yaitu di jalan Cemara No.11, Jotawang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188.

2. PT Anak Hebat Indonesia

PT Anak Hebat Indonesia adalah perusahaan penerbitan progresif yang saat ini menerbitkan begitu banyak buku dalam berbagai genre seperti buku psikologi, agama, bahasa, dan sosial-humaniora. Perusahaan ini terus berkomitmen dalam bisnis penerbitan ini dengan memperluas platform perusahaan.

3. PT. Mitra Berdaya Optima

PT. Mitra Berdaya Optima merupakan perusahaan yang membuka jasa konsultasi manajemen, pelatihan dan pengembangan sistem. Fokus utama dari perusahaan ini yaitu melakukan pertumbuhan bisnis klien yang berkelanjutan dengan cara menggali berbagai potensi untuk meningkatkan tingkat kepercayaan dan kepastian dari keluaran bisnis.

4. PT Ebliethos Digital Indonesia

PT Ebliethos Digital Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing yang saat ini sedang bertumbuh sangat pesat. Digital marketing adalah ilmu yang saat ini banyak orang pelajari.

Bagi kalian yang ingin mengembangkan ilmu pengetahuan serta keterampilan kalian di bidang digital marketing dapat memilih tempat ini sebagai lokasi magang.

5. PT Bank Rakyat Indonesia

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI asalah bank komersial tertua yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Bank BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, di Purwokerto, Jawa Tengah.

Bagi kalian yang mencari tempat magang di bank terbaik, Bank BRI menjadi salah satu rekomendasi tempat yang bisa dipilih. Bank merupakan sebuah tempat magang jurusan akuntansi terbaik. Sebab disini akan banyak sekali ilmu akuntansi yang digunakan.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang ada di Kabupaten Bantul. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Bantul Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel