Pengertian Program Magang Bakti Bank BCA

Magang Bakti BCA

Di Indonesia banyak sekali perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Mulai dari bank yang dikelola oleh BUMN, BUMD, dan ada juga yang berstatu sebagai bank swasta. Salah satu bank swasta yang terbesar di Indonesia adalah Bank BCA.

PT Bank Sentral Asia atau Bank BCA mempunyai sebuah program untuk meningkatkan sumberdaya manusia, program tersebut yaitu Magang Bakti BCA. Pada artikel ini akan dibahas tentang magang bakti BCA beserta penjelasannya.

Magang

Magang adalah sebuah kegiatan yang ditujukan untuk memberikan pengetahuan tentang dunia kerja yang sesungguhnya kepada seseorang. Saat ini banyak sekali instansi-instansi baik dari pemerintah maupun swasta yang turut berkomitmen untuk mengembangkan SDM di Indonesia.

Magang Bakti BCA

Bagi kalian yang sedang mencari tempat magang di bank, Bank BCA menjadi salah satu tempat yang cocok untuk kalian. Bank BCA memiliki sebuah program yang bernama magang bakti BCA.

Magang bakti BCA adalah sebuah program yang dibuat oleh PT Bank Sentral Asia Tbk sebagai wujud kontribusi Bank BCA untuk mengembangkan SDM generasi muda Indonesia. Manfaat magang bakti BCA tentunya akan sangat banyak sekali.

Manfaat magang bakti BCA adalah kalian akan mendapatkan pengalaman di bidang oprasional perbankan. Pengalaman tersebut tentunya akan membantuk kamu untuk meningkatkan baik dari soft skill dan hard skill yang akan menunjang untuk menjadi seorang profesional.

Program magang bakti BCA ini sudah dibuka sejak tahun 2002. Program ini dapat diikuti oleh para generasi muda mulai dari lulusan SMA/SMK hingga lulusan sarjana. Sudah ribuan orang yang tercatat pernah mengikuti program ini.

Ada beberapa posisi yang disediakan dari program magang bakti BCA ini, yaitu Customer Service dan Teller. Customer service atau layanan pelanggan merupakan sebuah bantuan dan saran yang diberikan oleh perusahaan kepada orang-orang yang menggunakan jasa perbankan dari bank BCA.

Yang kedua yaitu teller. Teller bank adalah sebuah posisi yang disediakan oleh bank dan tugasnya akan berhubungan langsung dengan pelanggan. Kalian akan banyak belajar terkait dengan public speaking dan cara menangani keperluan pelanggan di dalam bank.

Bagi kalian lulusan dari SMA/SMK ataupun yang telah diploma ataupun sarjana program magang ini adalah pilihan yang tepat. Kalian akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang dunia perbankan, pengalaman kerja, serta bimbingan dari rekan kerja dan atasan.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang program magang bakti BCA. Semoga saja dapat menambah informasi bagi kalian dan menjadi rekomendasi tempat magang bagi kalian yang ingin mengembangkan diri.

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Program Magang Bakti Bank BCA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel