4+ Tempat Magang di Kabupaten Bangli Yang Terkenal

Tempat Magang di Kabupaten Bangli Yang Terkenal

Kabupaten Bangli merupakan sebuah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Bali. Kabupaten ini merupakan salah satu kabupaten di bali yang tidak memiliki sebuah pantai ataupun berbatasan langsung dengan pantai.

Magang di Kabupaten Bangli

Magang menurut para ahli adalah hal yang sangat banyak sekali memberi manfaat dalam sebuah dunia kerja. Untuk memasukin dunia kerja banyak sekali perusahaan yang memberikan persyaratan sudah memiliki pengalaman kerja.

Dengan ini, magang adalah salah satu kegiatan yang dapat membantu kalian untuk memberikan pengalaman dalam dunia kerja. Saat ini sudah banyak sekali program magang yang ada, salah satunya program magang merdeka belajar kampus merdeka.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Bangli

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tempat magang PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Kabupaten Bangli.

1. Café Kebun

Cafe Kebun merupakan salah satu cafe dan juga tempat wisata yang berada di kecamatan Bangli. Cafe Kebun memuat konsep kebun tanaman hias. Cafe ini bermula dari kegemaran sang pemilik dalam merawat tanaman hias.

2. RSJ Bangli

Tempat magang yang selanjutnya adalah Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli. Tempat ini dapat dijadikan sebagai tempat magang bagi kalian yang mengambil jurusan pendidikan di bidang ilmu-ilmu kesehatan. Untuk alamat dari RSJ ini sendiri yaitu di Jalan Kesumayudha No.29, Kawan, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80661.

3. Kemenag

Kementrian Agama adalah salah satu kementrian yang ada di pemerintahan Indonesia. Adapun tugas dari Kemenag sendiri yaitu membantu urusan pemerintah terutama dalam menangani perihal urusan agama. Untuk lokasi dari Kemnag Bangli ini sendiri yaitu di Jalan Brigjen Ngurah Rai No.78, Bebalang, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80614.

4. Rumah Sakit Umum Bangli

Rumah sakit merupakan sebuah lembaga pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Pelayanan tersebut mulai dari rawat jalan, rawat inap, hingga gawat darurat.

Rumah sakit adalah tempat yang sangat cocok dijadikan tempat magang dari kalian yang sedang menempuh pendidikan dokter. Rumah sakit umum ini beralamatkan di Jl. Brigjen Ngurah Rai No.10, Kawan, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80614.

Demikianlah daftar tempat magang yang terdapat di Kabupaten Bangli yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja dapat menjadi rekomendasi tempat dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Bangli Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel