4+ Tempat Magang di Kota Batam Terbaik

Magang Di Batam

Kota Batam merupakan salah satu kota yang terkenal di Indonesia. Kota ini berada di Provinsi Kepulauan Riua. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka.

Magang di Batam

Magang di Kota Batam tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan daerah lainnya. Sebab kota ini sangat dekat dengan negara Singapura. Sehingga ketika malam sangat jelas terlihat negara tersebut.

Magang adalah kegiatan yang saat ini tengah dibutuhkan oleh banyak orang karena memberikan banyak manfaat magang. Menurut para ahli magang dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan hal ini juga menjadi salah satu dari manfaat magang. Saat ini program magang sudah banyak sekali salah satunya adalah magang kampus merdeka.

Daftar Tempat Magang di Kota Batam

Berikut ini adalah beberapa tempat magang/intership/pkl (praktik kerja lapangan)/praktik kerja industri (prakerin) yang terdapat di kota batam.

1. Kek Pisang Villa

Kek Pisang Villa merupakan sebuah outlet penjualan dari oleh-oleh khas batam. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat magang bagi kalian yang senang dalam hal pembuatan atau produksi makanan.

2. Batamindo Green Farm

Bataminedo Green Farm adalah pertanian rumah kaca hidroponik terbesar dan modern di Indonesia yang berlokasi di Batam, Cikampek, dan Karawang, Indonesia. Perusahaan ini bertujuan untuk menghasilkan sayuran berkualitas tinggi dan terjangkau dengan penggunaan sumber daya yang efisien sambil menghasilkan limbah minimum.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu tempat magang bumn dan bank tertua yang dimiliki oleh Indonesia. Bagi kalian yang mencari tempat magang di bank ini bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Bank sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi.

4. PT Bank Central Asia Tbk

Bank BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Meskipun begitu bank ini memiliki komitmen untuk terus berkontribusi untuk membangun indonesia melalui program magang bakti BCA. Program tersebut membuka kesempatan bagi kalian yang ingin berkarir di dunia perbankan.

Demikianlah beberapa tempat yang menerima lowongan kerja magang di Batam. Semoga saja dapat bermanfaat serta menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang saat ini sedang mencari tempat untuk magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kota Batam Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel