5+ Tempat Magang di Kabupaten Buleleng yang Terbaik

Tempat Magang Di Buleleng

Kabupaten Buleleng merupakan sebuah kabupaten yang masuk kedalam wilayah administrasi Provinsi Bali. Kabupaten ini terkenal dengan wisata lautnya. Selain itu banyak juga wisata-wisata lain yang dapat kalian jumpai di daerah ini.

Magang di Kabupaten Buleleng

Magang di Buleleng tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda. Daerah yang memiliki banyak sekali tempat wisata ini akan membuat magang kalian begitu berwarna. Magang adalah kegiatan yang saat ini banyak dicari oleh para mahasiswa, siswa SMK, hingga yang sudah menyelesaikan pendidikannya.

Magang menurut para ahli adalah kegiatan yang memberikan banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat magang pkl (praktik kerja lapangan) adalah kalian memiliki pengalaman kerja serta bertambahnya keterampilan dalam bidang ilmu yang kalian sukai.

Daftar Tempat Magang di Buleleng

Mencari tempat magang saat ini tentunya tidak begitu sulit lagi. Sudah banyak program-program magang yang ada. Seperti program magang kampus merdeka atau magang MBKM yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Saat ini ada beberapa tempat yang justru meberikan gaji atau bahasa lainnya magang dibayar. Tujuan dari hal tersebut adalah agar kegiatan magang dapat berjalan dengan lancar. Berikut ini adalah beberapa tempat magang yang ada di Kabupaten Buleleng.

1. Kantor Kejaksaan Negeri Buleleng

Indonesia merupakan sebuah negara hukum. Salah satu lembaha pemerintah yang berkaitan dengan hukum adalah kejaksaan. Kejaksaan merupakan sebuah lembaga pemerintahan yang bertugas untuk melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan serta kewenangan lain berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Untuk kantor Kejaksaan Negeri Buleleng ini terletak di Jalan Dewi Sartika No.23, Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81116.

2. Kantor Bagian Hukum Pemda Kabupaten Buleleng

Tempat magang yang selanjutnya juga masih berkaitan dengan hukum. Kantor Bagian Hukum Pemda Kabupaten Buleleng ini adalah satuan dari instansi pemerintah yang bertugas untuk mengatasi segala keperluan dalam bidang hukum.

Alamat dari kantor ini ada di Jalan Pahlawan No. 1, Singaraja, Banjar Tegal, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81113

3. Kantor Kepolisian Resor Buleleng

Kepolisian Resor atau yang biasa disingkat menjadi Polres adalah sebuah struktur komando Kepolisian Republik Indonesia yang berada ditingkatan daerah kabupaten/kota. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat magang dari jurusan ilmu hukum.

Alamat dari Kepolisian Resor Buleleng ini yaitu ada di Jalan Surapati No.123, Kampung Baru, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81114.

4. PT. CAHAYA LISTRIK PINTAR

PT Cahaya Listrik Pintar merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang energi listrik. Tempat ini senantiasa membuka kesempatan magang untuk masyarakat terlebih untuk para mahasiswa yang berasal dari jurusan teknik elektro.

Alamat dari perusahaan ini berada di Jalan Angsoka, Desa Tukad Mungga, Kec. Buleleng - Singaraja.

5. PT Bank Rakyat Indonesia

Tempat magang yang selanjutnya adalah ada di Bank BRI. Jika kalian mencari tempat magang di bank, Bank BRI menjadi salah satu tempat yang rekomended untuk kalian pilih. Bank adalah sangat cocok dijadikan tempat magang dari jurusan akuntansi.

Demikianlah artikel yang dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang ada di Kabupaten Buleleng. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Buleleng yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel