5+ Daftar Tempat Magang Di Kota Denpasar Yang Terkenal

Tempat Magang Di Denpasar

Denpasar merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Bali. Kota ini sangat terkenal dengan keberagaman budaya serta adat istiadatnya. Selain itu kota ini juga terkenal dengan wisatanya yang begitu indah.

Magang

Magang adalah sebuah kegiatan pembelajaran yang bersifat praktik. Magang menurut para ahli adalah kegiatan yang sangat banyak sekali memberikan manfaat. Salah satu manfaat magang adalah bertambahnya ilmu pengetahuan serta pengalaman.

Saat ini hampir semua dunia kerja membutuhkan seorang pegawai yang telah memiliki pengalaman. Dengan kalian melakukan magang tentu itu dapat menjadi bekal kalian melamar pekerjaan karena pernah melakukan jenis pekerjaan yang sama.

Dalam dunia pendidikan, pemerintah turut andil memberikan fasilitas demi kelancaran magang pkl (praktik kerja lapangan). Program tersebut yaitu magang kampus merdeka atau biasa dikenal dengan magang MBKM. Banyak sekali fasilitas yang kalian dapat selain sertifikat, yaitu salah satunya mendapat uang saku (dibayar).

Tempat Magang di Denpasar

Mencari tempat magang saat ini sudah tidak begitu sulit lagi. Berikut ini beberapa tempat magang yang terdapat di Kota Denpasar.

1. PLN Distribusi Bali

Salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Indonesia yang bergerak di bidang sumberdaya listrik adalah PLN. PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN merupakan sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak mulai dari pembangkitan, transmisi, dan distribusi tenaga listrik.

Untuk PLN Distribusi Bali berada di Jalan Letda Tantular No. 1 Renon Denpasar 80234.

2. Dinas Pariwisata Provinsi Bali

Bali adalah sebuah daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya sehingga banyak sekali tempat wisata yang ada disini. Dalam sebuah pemerintah terdapat dinas yang mengatur tentang hal tersebut, dinas tersebut bernama Dinas Pariwisata.

Untuk alamat Dinas Pariwisata Provinsi Bali berada di  Jalan Cut Nyak Dien No.3, Kec Denpasar Selatan.

3. POLDA BALI

Setiap daerah tentunya memiliki satuan kepolisiannya masing-masing. Untuk kepolisian yang berada di daerah yaitu Polda atau Kepolisian Daerah. Polda merupakan satuan pelaksana utama kewilayahan dari Polisi Republi Indonesia.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang berasal dari jurusan pendidikan ilmu hukum. Untuk alamat dari Polda Bali yaitu di Jalan W.R Supratman No.7, Denpasar.

4. TVRI Stasiun Bali

TVRI merupakan sebuah stasiun televisi yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Tempat ini dapat dijadikan dan akan menambah ilmu pengetahuan kalian tentang dunia broadcasting, ilmu komunikasi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk wilayah Bali sendiri TVRI berada di jalan Cok Agung Tresna Denpasar Screen reader support enabled.

5. Kantor Camat Denpasar Barat

Kecamatan merupakan satuan tugas pemerintah yang berada di bawah naungan bupati. Kecamatan ini di pimpin oleh seseorang yang bernama camat. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Alamat dari kantor camat Denpasar Barat yaitu di jalan Gn. Agung No. 126, Tegal Kertha, Denpasar Bar., Kota Denpasar.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang terdapat di Kota Denpasar. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Daftar Tempat Magang Di Kota Denpasar Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel