4+ Tempat Magang di Provinsi Jawa Timur Terbaik

Tempat Magang Di Jawa Timur

Jawa Timur adalah sebuah provinsi yang terdapat di ujung pulau jawa. Provinsi ini menjadi pintu gerbang dari jalur laut jika ingin memasuki pulai jawa dari bagian timur Indonesia. Banyak sekali perusahaan yang ada di provinsi ini.

Magang di Provinsi Jawa Timur

Magang (PKL) di Jawa timur terdapat banyak sekali pilihan tempat. Mulai dari perusahaan kecil hingga perusahaan yang sudah go nasional ada di daerah ini. Magang adalah kegiatan yang berguna untuk menambah pengalaman seseorang.

Dengan adanya program magang kampus merdeka, mencari tempat magang tidak lagi susah. Selain itu juga kalian akan mendapati tempat magang di bayar. Sehingga kegiatan magang kalian akan berjalan dengan baik.

Daftar Tempat Magang di Provinsi Jawa Timur

Berikut ini adalah beberapa tempat magang yang ada di jawa timur. Adapun tempat tersebut yaitu:

1. PT. Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari Tbk

Tempat pertama sangat cocok sekali untuk kalian dari jurusan Teknik Informatika, dan Ilmu Komputer. Disini kalian akan meningkatkan kemampuan dalam maintenance infrastruktur IT perusahaan, serta membuat improvement teknologi baru yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

2. Elvo Indonesia

Tempat magang yang kedua ada di perusahaan Elvo Indonesia. Perusahaan yang satu ini memiliki dan melakukan pendistribusian terkait beberapa brand milik sendiri khususnya di kategori personal care dan juga herbal.

Untuk alamat kantor perusahaan ini sendiri berada di Medokan Ayu MA III No.D-01, Rungkut Tengah, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur 60295.

3. PT Sinergi Inti Berkah Investama

Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki tanah yang subur. Kondisi geografis indonesia memungkinkan untuk melakukan pertanian. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertanian adalah PT Sinergi Inti Berkah Investama.

4. Borwita (PT. Borwita Citra Prima)

PT Borwita Citra Prima merupakan sebuah perusahaan yang beralokasikan di Jawa Timur. Perusahaan ini merupakan distributor barang konsumsi. PT Borwita Citra Prima senantiasa memberi kesempatan kepada kalian untuk mengembangkan diri melalui program magang.

Perusahaan ini berada di Jalan Raya Taman No.48 A, Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257.

Nah, Demikianlah informasi magang yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang daftar tempat magang yang ada di Provinsi Jawa Timur. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Provinsi Jawa Timur Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel