5+ Tempat Magang di Kabupaten Jembrana yang Terkenal

Tempat Magang Di Jembrana

Provinsi Bali merupakan sebuah provinsi yang terkenal dengan pesona alamnya, bahkan keindahan alam tersebut terkenal tidak hanya di Indonesia melainkan hingga ke mancanegara. Provinsi ini memiliki beberapa kabupaten diantaranya yaitu Kabupaten Jembrana. 

Sesuai dengan judul kita, pada artikel ini akan membahas tentang tempat magang yang terdapat di kabupaten Jembrana Provinsi Bali.

Magang di Kabupaten Jembrana

Magang adalah kegiatan yang saat ini tengah banyak dicari oleh siswa, mahasiswa, maupun yang sudah lulus. Magang menurut para ahli adalah sebuah pembelajaran yang sifatnya praktik. Banyak sekali manfaat magang yang bisa kalian ambil salah satunya adalah menambah pengalaman.

Saat ini pemerintah juga turut memperhatikan dari adanya kegiatan magang ini melalui program magang kampus merdeka. Fasilitas yang diberikan juga cukup beragam, mulasi dari sertifikat hingga pemberian uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Jembrana

Berikut ini merupakan beberapa tempat magang PKL (praktik kerja lapangan) yang ada di Kabupaten Jembrana.

1. Dispora Kabupaten Jembrana

Pemuda merupakan aset bangsa yang harus terus ditingkatkan kualitasnya. Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi perpanjangan tangan pemerintah daerah untuk mengatasi segala bentuk kepedulian pemerintah terhadap pemuda Indonesia.

Alamat dari dinas ini yaitu di Jalan Surapati No.1, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218.

2. Kantor Camat Jembrana

Kecamatan merupakan sebuah perpanjangan pelaksana tugas dari bupati. Kecamatan di pimpin oleh seorang camat. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan. Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Sudirman, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali 82218.

3. Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Jembrana

Saat ini komunikasi dan informasi yang ada di Indonesia sudah cukup baik. Hal penunjang terkait dengan sarana dan prasarana. Bagi kalian yang berasal dari jurusan terkait tentunya magang disini akan memberikan banyak sekali pengalaman yang berharga.

Alamat dari kantor dinas Kominfo sendiri yaitu di jalan Suropati No.1, Dauhwaru, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana, Bali 82218.

4. Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Jembrana

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan adalah unsur pelaksana urusan pemerintahan dalam bidang kearsipan dan perpustakaan. Dinas ini sangat cocok bagi kalian yang berasal dari jurusan perpustakaan. Untuk alamat dari dinas ini yaitu di Jalan Merak Dauhwaru Kec Jembrana Kab Jembrana.

5. Bank BPD Bali Cabang Negara-HAK

Mencari tempat magang di bank yang ada di kabupaten Jembrana, Bank BPD Bali dapat kalian pilih. Magang di bank tentunya sangat cocok dijadikan sebagai tempat magan jurusan akuntansi. Untuk amalat dari bank ini sendiri berada di Jalan Gatot Subroto No.24 Loloan Timur.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang ada di Kabupaten Jembrana. Semoga saja dapat menjadi rekomendasi tempat dan bermanfaat bagi kalian semua.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Jembrana yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel