5+ Tempat Magang di Kabupaten Klungkung yang Terkenal

Tempat Magang Di Klungkung

Kabupaten Klungkung merupakan sebuha kabupaten yang terletak di Provinsi Bali. Letak geografis kabupaten klungkung yang cukup strategis membuat mencari tempat magang disini dapat dikatakan tidak begitu sulit.

Magang di Kabupaten Klungkung

Magang adalah suatu pembelajaran yang memberikan banyak sekali manfaat. Menurut para ahli magang ini dapat meningkatkan kemampuan seseorang baik hardskill maupun softskill yang hal ini juga merupakan salah satu manfaat magang atau PKL (praktik kerja lapangan).

Mencari tempat magang di kabupaten Klungkung saat ini tidaklah begitu susah. Sebab sudah banyak baik perusahaan maupun pemerintah yang membuka program magang. Salah satunya adalah program magang kampus merdeka.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Klungkung

Berikut ini adalah beberapa tempat PKL atau magang intership terbaik yang ada di Kabupaten Klungkung.

1. Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung

Sekretaris daerah merupakan sebuah unsur pembantu dari pemerintah daerah yang dipimpin oleh sekretaris daerah. Sekretaris daerah ini memiliki tugas membantu kepala daerah dalam membuat suatu kebijakan.

Adapun alamat sekretaris daerah Kabupaten Klungkung yaitu ada di Jalan Untung Surapati No.2, Semarapura Tengah, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80711.

2. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klungkung

Dinas Komunikasi dan Informatika atau Kominfo merupakan sebuah unsur pelaksana tugas dari pemerintah yang bergerak di bidang komunikasi dan informatika, persandian dan bidang statistik. Dinas Kominfo ini di pimpin oleh seorang kepala dinas.

Alamat dari dinas kominfo kabupaten Klungking yaitu di Semarapura Kelod Kangin, Kec. Klungkung, Kab. Klungkung

3. Perpustakaan SMK Negeri 1 Klungkung

Perpusatakaan merupakan sebuah tempat yang berisikan buku. Namun dalam pengelolaannya tentunya memerlukan keahlian tersebdiri. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat magang dari jurusan ilmu perpustakaan.

Untuk alamat dari SMK Negeri 1 Klungkung sendiri ada di Jalan Subali Ii Br Siku Desa Kamasan Klungkung Bali Kamasan Kecamatan Klungkung Kabupaten Klungkung Provinsi Bali.

4. Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali

Bali merupakan sebuah pulau yang sangat terkenal hingga keluar negeri karena keindahan alamnya. Dengan demikian banyak sekali masyarakat yang memanfaatkannya untuk dijadikan sebagai tempat wisata.

Salah satunyanya adalah Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali. Alamat dari tempat ini yaitu berada di Pantai Lepang, Jl. Subak Lepang No.16, Takmung, Kec. Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali 80752, Indonesia.

5. PT Bank BPD Bali Cabang Klungkung

Setiap daerah tentunya memiliki usahanya sendiri yang bertujuan sebagai sumber pendapatan daerah. Salah satunya adalah PT Bank BPD Bali. Bagi kalian yang mencari tempat magang di bank, ini adalah salah satu yang bisa kalian pilih.

Bank merupakan sebuah tempat magang jurusan akuntansi terbaik. Disini akan banyak sekali ilmu akuntansi yang digunakan. Adapun alamat dari bank ini yaitu di Jalan Gajahmada No.4 Semarapura, Klungkung. Bali.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang terdapat di kabupaten Klungkung Bali. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Klungkung yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel