5+ Tempat Magang di Kota Malang Terbaik

Tempat Magang di Kota Malang Terbaik

Malang adalah sebuah nama daerah di Provinsi Jawa Timur. Terdapat dua daerah yang pertama adalah kota Malang dan yang kedua adalah kabupaten Malang. Dan keduanya berada di Jawa Timur. Pada artikel ini akan dibahas tentang tempat magang yang ada di kota Malang. 

Magang di Kota Malang

Magang adalah kegiatan yang memeberikan banyak sekali kebermanfaatan. Salah satu manfaat magang dapat menambah wawasan serta pengalaman. Magang adalah program yang didukung oleh pemerintah salah satunya yaitu dengan adanya program magang kampus merdeka.

Daftar Tempat Magang di Kota Malang

Tempat magang di malang tentunya ada banyak sekali. Di bawah ini adalah beberapa tempat magang terbaik yang ada di Kota Malang.

1. PT Inspirasi Mandiri Nusantara

Salah satu tempat magang (PKL) yang bergerak dibidang pendidikan adalah PT Inspirasi Mandiri Nusantara. Perusahaan ini dapat dijadikan sebuah wadah bagi para generasi muda Indonesia tentunya untuk mengembangkan keterampilan yang dimilikinya, baik itu berupa softskill maupun hardskill.

Melakukan magang disini akan mendapatkan mentor yang membimbing sehingga dapat membantu proses kalian selama kegiatan magang. Manfaat magang yang akan kalian dapatkan disini adalah akan merasakan dunia kerja yang sesungguhnya.

2. PT Saboten Milenial Indonesia

PT Saboten Milenial Indonesia merupakan sebuah holding company yang bergerak pada bidang industri food and beverages. Beberapa brand kami yaitu Saboten Shokudo, Hoda All You Can Eat, DW Coffee, Haup Burger, dan Kedaishi Ramen.

Bagi kalian yang tertarik untuk magang di tempat ini dapat datang ke Jalan Kesemek No. 6, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

3. Sekawan Media

Tempat magang yang ke tiga sangat cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan ilmu komputer, teknik informatika, dan TKJ. Sekawan Media adalah salah satu perusahaan IT yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak dan website.

Alamat dari sekawan media ini sendiri berada di Jalan Maninjau Raya No.29, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139.

4. PT. Maliki Putra Firdaus

Dunia perkembangan teknologi adalah hal yang tidak bisa ditahan. Jual beli yang tadinya dilakukan secara ofline sekarang sudah berubah menjadi online. Dan perpindahan tersebut menimbulkan matinya sebuah pekerjaan dan menumbuhkan pekerjaan baru.

Salah satu pekerjaan yang dapat bersaing adalah online marketing. PT Maliki Putra merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang online marketing.

5. Pemerintah Kota (Pemkot) Malang

Mencari tempat magang jurusan ilmu pemerintahan dapat melakukan magang disini. Hal ini tentunya sangat cocok untuk kalian sebab sesuai dengan jurusan. Kesesuaian dengan jurusan tersebut dapat meningkatkan pemahaman lebih cepat.

Nah, demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang terdapat di Kota Malang. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi salah satu rekomendasi tempat bagi kalian yang akan magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kota Malang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel