4+ Tempat Magang di Kabupaten Kulon Progo Yang Terkenal

Magang Di Kulon Progo

Kabupaten Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten yang berada Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun Ibu kota dari kabupaten Kulon Progo adalah Kapanewon Wates. Kecamatan di Kabupaten Kulon Progro ada 12.

Magang di Kulon Progo

Kabupaten Kulon Progo memiliki daerah yang cukup luas, sehingga banyak sekali perusahaan yang berada di daerah ini. Dengan banyaknya perusahaan tersebut tentunya mencari tempat magang sudah tidak begitu sulit.

Magang adalah kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan dunia kerja yang sesungguhnya kepada seseorang. Menurut para ahli magang adalah kegiatan yang banyak sekali manfaatnya. Salah satu manfaat magang yaitu bertambahnya pengalaman dan ilmu pengetahuan.

Daftar Tempat PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Kabupaten Kulon Progo

Saat ini sudah banyak sekali perusahaan dan instansi pemerintah yang membuka kesempatan untuk mahasiswa maupun siswa melakukan magang. Pemerintahpun juga turut mendukung dengan mengeluarkan program magang merdeka belajar.

Berikut ini adalah beberapa tempat magang yang bisa kalian pilih.

1. MAN 1 Kulon Progo

Madarasah Ahliyah Negeri 1 Kulon Progo merupakan sebuah sekolah yang menerima mahasiswa magang. Sekolah merupakan tempat magang terbaik bagi mereka yang berasal dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP)

2. PT Angkasa Pura Airport Kulon Progo

PT Angjasa Pura Airpot merupakan sebuah anak usaha Aviasi Pariwisata Indonesia yang bergerak di bidang pengelolaan bandar udara di Indonesia. Perusahaan ini tentunya juga menjadi tempat magang yang baik bagi mereka yang belatar belakang pendidikan penerbangan.

Selain itu jurusan lain juga bisa melakukan magang di tempat ini seperti jurusan geografi, teknik mesin dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Mencari tempat magang di bank, Bank BRI adalah salah satu tempat yang baik. Bank adalah sebuah tempat magang terbaik jurusan akuntansi. Sebab dalam dunia perbankan sangat erat kaitannya dengan pencatatan keuangan yang semua dipelajari dalam ilmu akuntansi.

4. Allstay Hotel Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan sebuah daerah yang sering dikunjungi tidak hanya dari dalam negeri maupun juga wisatawan dari luar negeri. Membangun usaha perhotelan tentunya juga dapat menjadi salah satu ide bisnis.

Hotel adalah salah satu tempat magang yang dapat kalian pilih. Namun magang di hotel biasanya disini oleh mereka yang berasal dari sekolah perhotelan tetapi juga tidak menutup jurusan lain untuk melakukan magang disini.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian tentang tempat magang di Kulon Progo Yogyakarta. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin melakukan magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Kulon Progo Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel