5+ Tempat Magang di Kabupaten Mojokerto Yang Terkenal

Tempat Magang Di Mojokerto

Mojokerto adalah salah satu kabupaten yang terletak di dalam wilayah administrasi dari Provinsi Jawa Timur. Daerah ini memiliki jumlah populasi penduduknya cukup banyak yaitu sekitar 1 jutaan jiwa yang tercatat tinggal di daerah ini.

Magang di Kabupaten Mojokerto

Melakukan magang tentunya akan banyak sekali memberikan manfaat. Salah satu manfaat magang yaitu dapat menambah relasi serta hubungan dengan orang-orang yang dapat dikatakan profesional di bidangnya.

Magang menurut para ahli adalah kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap generasi muda. Sebab magang adalah sebagai sarana tempat belajar untuk mengetahui tentang seluk beluk dari sebuah pekerjaan yang sesuai dengan jurusan yang diambil.

Saat ini pemerintah turut mendukung dari kegiatan magang ini dengan mengeluarkan sebuah program magang kampus merdeka atau magang MBKM. Mengikuti program ini kalian akan melakukan magang dan juga mendapatkan uang saku.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Mojokerto

Mencari tempat magang di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Mojokerto tidaklah susah. Berikut ini adalah tempat magang dikabupaten Mojokerto yang dapat kalian pilih. Adapun tempat tersebut yaitu:

1. PT Lion Super Indo

Super Indo adalah salah satu supermarket di Indonesia. Supermarket ini sudah berdiri dan berkembang sejak tahun 1997. Pada tahun 2020, tercatat superindo sudah memiliki 183 juga termasuk 6 gerai waralaba yaitu super indo express.

Dengan banyaknya supermarket super indo ini tentunya dapat dimanfaatkan dengan baik untuk dijadikan sebagai lokasi magang.

2. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Mencari tempat magang di bank saat ini tidak begitu sulit. Sudah banyak sekali bank yang menerima progam magang atau PKL. Bank sangat cocok dijadikan sebagai tempat magang dari jurusan akuntansi. Bank BRI adalah salah satu bank terbesar yang dimiliki oleh BUMN.

3. PT Bank Central Asia Tbk

Tempat magang di bank yang selanjutnya ada di PT Bank Central Asia Tbk. Bank ini turut andil dan komitmen untuk memberi kesempatan kepada generasi muda indonesia yang ingin berkarir di lembaga perbankan.

Bank BCA memiliki sebuah program yang tentunya sudah banyak orang bahkan ribuah yang telah mengikuti program ini. Nama program tersebut adalah magang bakti BCA. Disini kalian akan belajar untuk menjadi seorang teller dan customer service.

4. PT BCA Multi Finance

PT BCA Multi Finance merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat. Disini kalian akan mempelajari tentang pengelolaan keuangan yang baik. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan akuntansi.

5. Pemerintah Kabupaten Mojokerto

Setiap daerah di Indonesia ini tentunya memiliki pemerintahannya masing-masing sebab di Indonesia terdapat undang-undang yang mengatur tentang otonomi daerah. Pemkab sangat cocok untuk jadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Demikianlah daftar tempat yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang di Kabupaten Mojokerto. Semoga saja dapat menjadi rekomendasi tempat dan bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Mojokerto Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel