5+ Tempat Magang di Kabupaten Sleman yang Terbaik

Magang Di Sleman

Kabupaten Sleman merupakan sebuah tempat magang terbaik yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Yogyakarta adalah sebuah provinsi yang masih erat dan kental akan adat istiadatnya. Tempat ini sangat maju mulai dari pendidikan dan aspek lainnya.

Magang di Kabupaten Sleman

Kabupaten Sleman memiliki banyak sekali tempat magang mulai dari perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata hingga kejurnalistik. Magang adalah kegiatan yang saat ini tengah banyak dicari oleh para mahasiswa, siswa, hingga lulusan dari SMK maupun perguruan tinggi.

Saat ini pemerintah juga turut mendukung dari adanya magang ini melalui sebuah program magang merdeka belajar. Jika kalian mengikuti program ini akan banyak sekali benerfit yang didapat diantaranya yaitu sertifikat dan uang saku.

Daftar Tempat PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Kabupaten Sleman

Mencari tempat magang saat ini tidaklah begitu sulit. Berikut ini adalah beberapa tempat magang yang bisa kalian jumpai di Kabupaten Sleman.

1. PT Kotagede Jewellery Group

PT. Kotagede Jewellery Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur perhiasan spesialis pernikahan yang terdapat di Yogyakarta. Fokus kami memproduksi cincin kawin kualitas.

Alamat dari perusahaan ini berada di Jalan Palagan No.km 7, RT.13/RW.35, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

2. PT Mirota Ksm

PT Mirota KSM Inc adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penanaman modal dalam negeri. Usaha yang ditanam modalnya yaitu bergerak di dalam industri susu formula dengan menghasilkan dan memasarkan enam merk produk.

3. PT Duta Wibawa Manda Putra

PT Duta Wibawa Manda Putra merupakan sebuah penyedia jasa Sumber Daya Manusia. Perusahaan ini terus berkomitmen dan konsisten untuk memberikan tenaga kerja yang ahli dan handal dalam segala bentuk pekerjaan.

4. Tribun Jogja

Tribun merupakan sebuah surat kabar harian yang terbit di daerah Yogyakarta. Surat kabar ini termasuk dalam grup Kompas Gramedia. Magang di tempat ini dapat meningkatkan pengetahuan kalian di bidang jurnalistik.

5. PT. Putra Perkasa Mediatama

PT Putra Perkasa Mediatama adalah sebuah perusahaan agensi dalam pemasaran kreatif digital yang berkantor pusat di jogjakarta. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mengembangkan keilmuan di bidang desain grafis.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang terdapat di kabupaten sleman. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Sleman yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel