5+ Tempat Magang di Kabupaten Sumenep yang Bagus

Tempat Magang di Kabupaten Sumenep yang Bagus

Kabupaten Sumenep adalah salah satu kabupaten yang berada di pulau Madura. Kabupaten ini juga termasuk kedalam wilayah administrasi dari Provinsi Jawa Timur. Dalam dunia pendidikan, disini juga berdiri sekolah-sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga ke perguruan tinggi.

Magang di Kabupaten Sumenep

Magang adalah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman tentang dunia kerja. Menurut para ahli magang merupakan suatu kegiatan yang tentunya memberikan banyak sekali manfaat. Salah satu manfaatnya adalah dapat membuka jaringan.

Memasuki dunia kerja tentunya harus memiliki banyak sekali jaringan untuk menambah informasi tentang dunia kerja. Selain dapat dijadikan sebagai tempat untuk menambah informasi, jaringan ini juga dapat bermanfaat untuk sebagai tempat bertanya.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Sumenep

Mencari tempat magang di Provinsi Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Sumenep tentunya tidak begitu sulit. Banyak sekali tempat magang baik dari instansi pemerintah, perusahaan maupun lainnya. Berikut ini beberapa tempat magang di Sumenep yang dapat kita jumpai.

1. DPRD Kabupaten Sumenep

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD merupakan sebuah lembaga legislatif dari pemeritah yang berada di tingkatan daerah kabupaten atau kota. Bagi kalian yang berminat untuk mengembangkan kemampuan dan ilmu pengetahuan di bidang ini dapat datang ke Jl. Trunojoyo No.124, Dalem Anyar, Bangselok, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69417.

2. LPP RRI Sumenep

Radio Republik Indonesia merupakan jaringan radio dan televisi publik berskala nasional yang berada di Indonesia. Radio RRI ini didirikan pada tanggal 11 september 1945 yang tanggal tersebut juga dijadikan sebagai Hari Radio.

Untuk alamat dari LPP RRI Sumenep berada di Jl. Urip Sumoharjo, 26 Sumenep.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

Bagi kalian yang sedang mencari tempat magang di bank, bank BRI dapat menjadi salah satu tempat magang jurusan akuntansi yang terbaik. Disini kalian akan belajar dengan seorang yang profesional sehingga dapat meningkatkan softskill maupun hardskill.

4. Dinas Komunikasi dan Informatika

Dinas Komunikasi dan Informatika adalah tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat magang dari jurusan ilmu komputer, teknik informatika, ilmu komunikasi dan TKJ. Akan banyak sekali ilmu yang akan kalian dapatkan serta pengalaman yang berharga.

Lokasi Dinas Komunikasi dan Informatika ini berada di jalan K.H. Mansyur IV, Podak, Pabian, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69417.

5. Pengadilan Agama Sumenep

Pengadilan Agama adalah pengadilan tingkat pertama yang bertugas dan memiliki wewenang untuk memeriksa, memutuskan dan menyelesaikan perkara-perkara ditingkat pertama antara orang-orang yang beragama islam dibidang perkawinan, kewarisan, wasiat dan hibah yang dilakukan berdasarkan hukum Islam, serta wakaf dan shadaqah.

Alamat dari Pengadilan Agama ini berada di jalan Trunojoyo Km 03, No. 300, Gedungan Barat, Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69451.

Nah, Demikianlah daftar tempat magang terbaik yang ada di Kabupaten Sumenep. Semoga saja dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari-cari tempat untuk kegiatan magang atau PKL.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Sumenep yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel