5+ Tempat Magang di Kabupaten Tabanan yang Terkenal

Tempat Magang Di Tabanan

Pulau Bali adalah salah satu pulau yang memiliki pesona alam yang begitu indah. Dalam tatanan negara pulau ini adalah wilayah administrasi Provinsi Bali. Dalam provinsi tersebut memiliki banyak kabupaten salah satunya.

Magang di Kabupaten Tabanan

Magang adalah sebuah pembelajaran yang saat ini tengah dicari oleh mahasiswa maupun siswa. Magang menurut para ahli adalah kegiatan pembelajaran secara praktik yang bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada seseorang.

Pemerintahpun turut mendukung dari kegiatan magang atau PKL (Praktik kerja lapangan) ini dengan mengeluarkan sebuah program magang kampus merdeka. Fasilitas yang diberikanpun cukup banyak mulai dari uang saku hingga sertifikat sebagai bukti telah mengikuti kegiatan magang.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Tabanan

Berikut ini adalah beberapa tempat magang intership terbaik yang ada di Kabupaten Tabanan.

1. Dinas Komunikasi & Informatika Pemerintah Kabupaten Tabanan

Dinas Komunikasi dan Informatika atau biasa dikenal dengan Dinas Kominfo merupakan sebuah unsur perpanjangan tangan pemerintah dalam mengelola daerahnya yang bergerak di bidang komunikasi dan informatika. Alamat dari dinas kominfo ini yaitu di jalan Diponegoro 7-9, Delod Peken, Tabanan.

2. PDAM Kediri Tabanan

Perusahaan Daerah Air Minum merupakan salah satu unit usaha yang dimilik oleh pemerintah daerah, yang bergerak dalam distribusi air bersih bagi masyarakat umum. Untuk alamat dari PDAM ini sendiri yaitu di jalan Wagimin, No. 27, Kediri, Kec. Kediri, Kab. Tabanan.

3. Agung Toyota Tabanan

Toyota merupakan sebuah merk mobil yang sangat terkenal. Magang di tempat ini sangat cocok bagi kalian yang berbackground pendidikan teknik mesin. Untuk alamat tempat ini yaitu di jalan Pahlawan, Delod Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82121.

4. Kantor Camat Baturiti

Kecamatan merupakan sebuah pembagian administrasi wilayah dibawah kabupaten. Kecamatan ini di pimpin oleh seorang yang bernama camat. Kecamatan sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Adapun alamat kantor camat Baturiti ada di jalan Raya Baturiti, Baturiti, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191.

5. PT Bank Pembangunan Daerah Bali

Mencari tempat magang di bank saat ini sangatlah mudah. Sudah banyak bank yang membuka lowongan kerja magang intership. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi terbaik. Alamat dari PT Bank Pembangunan Daerah Bali yaitu di Jl. Raya, Pupuan, Kec. Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali 82163.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang terdapat di kabupaten Tabanan Bali. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Tabanan yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel