6+ Tempat Magang Di Kabupaten Tuban yang Bagus

Magang Di Tuban

Kabupaten Tuban merupakan kabupaten yang berada di wilayah administrasi dari Provinsi Jawa Timur. Fasilitas pendidikan disini sudah terpenuhi dengan baik, hal itu buktikan dengan adanya sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga ke perguruan tinggi.

Salah satu universitas yang terbaik di kabupaten ini adalah Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban. Univeritas ini merupakan perguruan tinggi agama Islam dibawah naungan Nahdlatul Ulama yang berada di Tuban.

Magang di Kabupaten Tuban

Magang adalah hal yang mendasar yang saat ini harus dilakukan oleh para siswa ataupun mahasiswa. Menurut para ahli magang ini adalah kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk memperingan pengalaman tentang dunia kerja secara nyata.

Mencari tempat magang di jawa timur khususnya pada kabupaten tuban tidaklah lagi sulit. Disini sudah banyak berdiri perusahaan-perusahaan yang dapat dijadikan sebagai tempat magang. Sehingga magang ini tidak lagi terpusat hanya di kota besar seperti tempat magang di Surabaya.

Saat ini magang atau PKL (praktik kerja lapangan) juga menjadi bagian dari konsen pemerintah. Pemerintah mencoba memfasilitasi hal tersebut dengan membuat sebuah program magang bersertifikat kampus merdeka atau magang MBKM yang memerikan kesempatan untuk para mahasiswa belajar diluar kelas.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Tuban

Melihat banyaknya manfaat magang yang akan diperoleh, maka magang adalah kegiatan yang harus kalian lakukan. Bagi kalian yang mencari info magang di tuban tentunya sangat mudah di dapat. Berikut ini adalah beberapa tempat magang dituban yang terbaik yang bisa kalian pilih.

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Salah satu bank yang terbesar di Indonesia adalah Bank BRI. PT Bank Rakyat Indonesia sebagai salah satu lembaga perbankan yang dimiliki oleh pemerintah tentunya juga turut andil dalam upaya pengembangan SDM generasi muda.

Bagi kalian yang mencari tempat magang di bank dan tempat magang jurusan akuntansi, disini adalah tempat yang sangat cocok untuk kalian. Pemagang akan dibimbing oleh mentor-mentor yang tentunya sudah profesional di bidangnya masing-masing.

2. PT Bank Central Asia Tbk

Tempat magang di bank yang selanjutnya adalah ada di PT Bank Central Asia Tbk. Bank yang akrab di sapa dengan sebutan bank BCA ini senantiasa komitmen untuk membantu menciptakan generasi muda yang berdaya saing dan profesional di bidang perbankan.

Bank BCA memiliki sebuah program magang yang bernama magang bakti BCA. Program ini membuka kesempatan kepada kalian yang ingin mempelajari tentang dunia perbankan khususnya di bagian customer service dan teller.

3. PT HM Sampoerna Tbk

PT HM Sampoerna Tbk adalah sebuah perusahaan rokok terbesar yang ada di Indonesia. Perusahaan ini juga membuka kesempatan bagi kalian yang ingin melakukan kegiatan magang. Untuk alamat dari perusahaan ini berada di Jalan Mastrip 1 No. 1, Karang, Semanding, Sidorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62381.

4. PT Jasa Raharja

PT Jasa Raharja adalah merupakan sebuah perusahaan yang termasuk dari bagian Indonesia Financial Group dengan bergerak di bidang bisnis asuransi sosial. Perushaaan ini sudah tersebar hampir keseluruh indonesia.

Pada tahun 2020 perushaan ini memiliki 29 kantor cabang 63 kantor perwakilan dan 37 kantor pelayanan yang semuanya dihadirkan dengan tujuan untuk mendukung jalannya dari kegiatan bisnis yang ada.

Alamat dari perusahaan ini berada di Jalan WR Supratman No.45 A-B, Sendang Harjo, Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62319.

5. TPPI (PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama)

TPPI (PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk pengilangan minyak bumi membuka kesempatan pemagangan. Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan yang menjadi produsen dari pengilangan minyak bumi serta industri bahan kimia lainnya.

Adapun produk utama yang dihasilkan dari perusahaan TPPI diantaranya produk aromatik, minyak gas, bahan bakar, dan produk olahan lainnya. TPPI berlokasi kantor di Jakarta dan memiliki plant yang berlokasi di Tuban. PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama) membuka kesempatan kepada kalian untuk melakukan kegiatan praktik industri atau prakerin yang terbagi menjadi 2 (dua) kloter setiap tahunnya.

6. Dinas Pertanian

Magang di dinas pertanian adalah tempat magang jurusan agribisnis terbaik. Cara magang di dinas pertanian yang mudah menjadikan kedinasan ini banyak sekali peminatnya, mulai dari kalangan siswa hingga mahasiswa.

Nah, Demikianlah daftar tempat magang terbaik yang ada di Kabupaten Tuban. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat khususnya bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk kegiatan magang.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang Di Kabupaten Tuban yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel