6+ Tempat Magang di Kota Yogyakarta Yang Terbaik

Magang Di Yogyakarta

Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang berada di dalam wilayah administrasi dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota jogja atau yogya ini juga sebagai ibukota provinsi. Kota jogja juga terkenal sebagai kota pendidikan.

Banyak perguruan tinggi ternama yang berada di kota ini seperti Universitas Gajah Mada (UGM) dan Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Magang di Kota Jogja

Magang adalah suatu pembelajaran yang sifatnya praktik. Menurut para ahli magang yaitu kegiatan yang dapat menambah pengalaman yang hal ini juga menjadi salah satu manfaat magang. Saat ini sudah banyak program magang salah satunya adalah magang kampus merdeka.

Daftar Tempat Magang di Kota Yogyakarta

Berikut ini adalah beberapa tempat magang/pkl (praktik kerja lapangan)/prakerin di kota jogja yang bisa kamu temui.

1. Tribun Jogja

Tribun jogja merupakan sebuah surat kabar harian yang melakukan penerbitan di jogjakarta. Tempat ini bisa dipilih jika kalian ingin menekuni bidang keahlian jurnalistik, dan ilmu komunikasi. Saat ini tribun juga tidak hanya membuat surat kabar dalam bentuk harfile namun juga terdapat yang online.

2. Quantum Edukasindo Paradigma (QEP)

Bagi kalian yang ingin menjadi konten kreator dapat melakukan magang disini. Magang disini akan kalian akan mengerjakan perihal riset konten untuk sosial media, mendokumentasikan event online,  mendesain poster event dan menulis copywriting untuk caption di media sosial.

3. PT. Wesclic Indonesia Neotech

PT. Wesclic Indonesia Neotech adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi. Fokus utama dari perusahaan ini yaitu pada Pembuatan, Pengembangan dan Pengerbitan produk teknologi melalui solusi neo-tehcnology tepat guna. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan ilmu komputer dan teknik informatika.

4. PT. Importa Jaya Abadi

PT. Importa Jaya Abadi (IMPORTA Group) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang B2B (Business to Business) selaku importir/principle, distributor dan perdagangan furniture. Bagi kalian yang ingin mengembangkan pengetahuan perihal ilmu ekonomi disni salah satu tempat yang tepat.

5. PT BFI Finance Indonesia Tbk

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan pertama dan terbaik di Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang pelayanan pembiayaan dengan jaminan kendaraan dan sertifikat rumah. Tempat magang ini sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan akuntansi.

6. PT. Lovary Corpora Indonesia

PT. Lovary Corpora Indonesia adalah perusahaan industri manufaktur yang bergerak dibidang perhiasan. Saat ini kami sedang membutuhkan operator produksi internship yang berkompeten dibidangnya.

Demikianlah informasi lowongan magang, pkl, dan prakerin yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga daftar tempat magang di jogjakarta ini dapat menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin magang.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang di Kota Yogyakarta Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel