6+ Tempat Magang Bidang Teknologi Terbaik Untuk Mahasiswa

Tempat Magang Bidang Teknologi

Di era digitalisasi seperti saat ini tentu sangat erat kaitannya dengan bidang teknologi. Teknologi merupakan sebuah hal yang sudah merambah segala aspek dalam kehidupan manusia. Untuk itu sangat diperlukan sekali generasi muda untuk mempelajari hal tersebut. Bagi kalian yang sedang mencari tempat magang jurusan teknik komputer, IT, dan DKV simak artikel dibawah ini.

Magang

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat mengharuskan seorang mahasiswa untuk dapat menguasai berbagai macam bidang keilmuan. Salah satu program yang saat ini dapat dilakukan sebagai mahasiswa adalah dengan mengikuti program magang.

Kurikulum pendidikan saat ini yang memberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk dapat menimba ilmu diluar program studi yang diambil dengan mengikuti program magang kampus merdeka. Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang melakukan kerjasama dengan pihak kementrian dalam program ini.

Daftar Tempat Magang Bidang Teknologi Bagi Mahasiswa

Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi yang dapat dijadikan sebagai tempat magang bagi para mahasiswa:

1. PT Stadikel Edukasi Teknologi

Bagi kalian yang magang di tempat ini, kalian akan mempelajari banyak hal terkait dengan dunia digital. Kalian akan dibimbing untuk dapat menguasai dan memahami ilmu pengetahuan di area sains, teknologi, rekayasa, seni, dan matematika.

Selain itu kalian juga akan diberikan pembekalan tentang bagaimana cara membuat konten edukasi yang sesuai dengan materi dan usia dari pengguna. Pelajaran lain yang didapat adalah tentang teknologi desain digital yang berguna untuk mengembangkan bahan ajar agar lebih interaktif.

Untuk lokasi tempat perushaaan ini berada di Provinsi Jawa Barat lebih tepatnya di Jalan Ki Hajar Dewantara Nomor 73, Jawa Barat.

2. PT Mafela Ranca Wana

Perusahaan yang selanjutnya adalah PT Mafela Ranca Wana. Di perusahaan ini kalian akan belajar tentang produksi animasi 3D. Pada perusahaan ini memiliki kebutuhan yang dibagi pada tiap devisi yaitu Divisi Kreatif, Divisi Produksi, dan Divisi Pasca Produksi. 

Perushaaan ini bertempatkan di Jalan Tan Malaka No. 138 Lt 3 , Kota 

3. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

Perusahaan telekomunikasi miliki indonesia adalah PT Telkom Indonesia (Persero). Perusahaan ini merupakan perusahaan yang masuk dalam pengelolaan BUMN. Kalian dapat melakukan magang di tempat ini. 

Untuk alamat perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) berada di Jalan Japati 1, Bandung

4. PT. IlmuKomputerCom Braindevs Sistema

Saat ini dunia tengah berada di era revolusi industri 4.0. Pada era ini semua aspek kehidupan tentunya harus melakukan sebuah transformasi digital. Untuk mempelajadi hal tersebut kalian dapat melakukan magang di PT Ilmu Komputer Com Braindevs Sistema. 

Disini kalian akan mempelajari tentang pemanfaatan layanan dari teknologi informasi (TI). Teknologi informasi merupakan hal yang saat ini diperlukan. Apabila perencanaan dari TI ini tidak tepat, maka akan menghasilkan hasil yang tidak maksimal bahkan juga buruk.

Untuk alamat dari PT. IlmuKomputerCom Braindevs Sistema ini sendiri berada di Menara Bidakara 1  Lantai 2,Jl. Gatot Subroto Kav. 71-73 Pancoran, Jakarta Selatan 12870.

5. Tokopedia

Tokopedia merupakan platform belanja online yang sudah besar yang berada di Indonesia. Perusahaan ini senantiasa turut berkontribusi untuk mengembangkan keterampilan generasi muda indonesia dengan membuka progam magang. Saat ini, perusahaan tokopedia bekerjasama dengan pemerintah dalam progam magang studi independen atau biasa dikenal dengan MSIB.

6. Shopee Indonesia

Tempat magang yang selanjutnya adalah shopee. Sama dengan tokopedia, shopee adalah aplikasi belanja online yang membuka kesempatan magang khususnya bagi kalian yang mencari tempat magang dalam bidang digital.

Berikut ini adalah tempat magang terbaik bagi mahasiswa untuk bidang teknologi. Semoga dapat menambah wawasan serta pengetahuan kalian tentang dunia digital dan dari tempat tersebut semoga menjadi rekomendasi bagi kalian yang akan melakukan kegiatan magang.

Belum ada Komentar untuk "6+ Tempat Magang Bidang Teknologi Terbaik Untuk Mahasiswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel