5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Blitar

Magang Di Blitar

Mencari tempat magang di Provinsi Jawa Timur khususnya di kabupaten Blitar sangatlah mudah. Disini banyak berdiri universitas baik negeri maupun swasta dan juga sekolah-sekolah SMK. Diantara yaitu Universitas Nahdlatul Ulama (UNU), Universitas Negeri Malang Kampus 3, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi kalian yang sedang mencari tempat magang khususnya di kota Blitar, artikel dibawah ini akan membahas tempat-tempat magang di kota Blitar

Magang di Kota Blitar

Mahasiswa maupun siswa yang sedang menempuh pendidikan dikota ini tentunya akan melakukan kegiatan yang bernama magang atau PKL. Magang adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan untuk dapat menyelesaikan pendidikannya. Tujuan magang ini sendiri yaitu untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada. Sedangkan manfaat magang yaitu bertambahnya ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Mencari tempat magang di Kota Blitar sama mudahnya dengan mencari di daerah Jawa Timur lainnya seperti tempat magang ada di kota surabaya, tempat magang di kabupaten jember, dan tempat magang di kota batu. Disini juga banyak sekali perusahaan dan instansi lainnya yang dapat dijadikan sebagai tempat magang atau PKL.

Daftar Tempat Magang Di Kota Blitar

Berikut ini adalah beberapa tempat magang yang ada di Kota Blitar, baik dari yang berbidang perbankan, tambang, dan lainnya. Adapun tempat tersebut yaitu:

1. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI adalah perushaaan yang bergerak di bidang perbankan. Bank BNI merupakan salah satu bagian dari perusahaan milik BUMN. Tempat ini sering kali menerima lowongan untuk kegiatan magang. Bagi kalian yang mencari tempat magang di bank silahkan daftarkan diri kalian.

2. PT Bank Rakyat Indonesia

Perusahaan yang dapat dijadikan sebagai lokasi magang yang kedua adalah PT Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI. Bank ini adalah salah satu tempat magang di bank terbesar yang ada di Indonesia. Ini  adalah tempat magang di BUMN yang banyak sekali peminatnya. Bagi kalian yang ingin mengembangkan kemampuan terkait dunia perbankan dapat melakukan magang disini. Bank adalah tempat magang jurusan akuntansi terbaik.

3. PT ANEKA TAMBANG Tbk

PT ANEKA TAMBANG tbk merupakan perushaan milik BUMN yang bergerak dibidang hasil tambang. Perusahaan ini dapat menerima magang bagi kalian yang berasal dari jurusan teknik pertambangan, Teknik Kimia, Teknik Mesin dan lainnya yang masih berhubungan dengan tambang.

4. PT Bank Central Asia Tbk

Perusahaan ke empat yang dapat dijadikan tempat magang yaitu di PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA. Bank ini termasuk kedalam jajaran bank terbesar yang ada di Indonesia. Melalui program magang bakti BCA, bank ini turut andil dalam pengembangan kemampuan generasi muda Indonesia melalui kegiatan magang.

5. Dinas Pertanian

Magang di dinas pertanian sangat cocok untuk dijadikan tempat magang jurusan agribisnis. Cara magang di dinas pertanian menjadikan banyak mahasiswa dan pelajar yang menjadikan ini sebagai tujuan utama sebagai tempat magang.

Berikut artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang daftar tempat magang yang terdapat di Kota Blitar. Semoga saja dapat memberi manfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang hendak melakukan kegiatan magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Terbaik Di Kota Blitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel