5+ Tempat Magang Di Kabupaten Gresik Terbaik

Tempat Magang Di Gresik

Jawa Timur adalah provinsi yang memiliki banyak kabupaten dan kota salah satunya adalah Kabupaten Gresik. Tempat magang di provinsi jawa timur ada banyak sekali salah satunya di kabupaten gresik. Di Kabupaten ini berdiri sebuah universitas yang terkenal yaitu Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI).

Magang di Kabupaten Gresik

Magang adalah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan taraf keilmuan seorang mahasiswa dengan terjun langsung di dunia kerja. Manfaat magang atau PKL tentunya akan sangat banyak sekali melihat banyak sekali yang dilakukan oleh seorang pemagang.

Mencari tempat magang di gresik tentunya juga mudah seperti mencari tempat magang di kota surabaya atau daerah lainnya di provinsi jawa timur. Saat ini pemerintah pun turut mendukung dengan memfasilitasi program magang ini melalui program magang bersertifikat kampus merdeka atau magang MBKM.

Tempat magang di kabupaten Gresik tentunya sangat bervariasi mulai dari magang di BUMN, Pemerintahan dan lainnya.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Gresik

Terdapat perusahaan di Gresik yang menerima mahasiswa magang. Tempat-tempat tersebut adalah sebagai berikut:

1. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk adalah salah satu tempat magang di bank yang bisa kamu pilih. Bank BRI sangat cocok sekali dijadikan tempat magang bagi jurusan akuntansi. Bank BRI juga termasuk salah satu tempat magang di BUMN yang baik.

2. PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengirim surat menyurat. PT Pos Indonesia juga kerapkali menerima mahasiswa maupun siswa untuk melakukan magang. Alamat PT Pos Indonesia di Gresik yaitu di Jl. Kh. Abdul Karim No.42, Pekelingan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61114, Indonesia.

3. PT Semen Indonesia Logistik

PT Semen Indonesia Logistik merupakan perusahaan yang dimiliki oleh indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa logistik dan kedistributoran building material terpercaya, terkemuka dan terluas di Indonesia.

Perusahaan ini berada di Jalan Veteran No.129, Kb. Dalem, Singosari, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122.

4. PT Semen Indonesia

PT Semen Indonesia adalah sebuah perushaan strategic holding company yang menaungi beberapa anak perusahaan di bidang produsen semen, non semen, dan jasa diseluruh Indonesia. Alamat dari perushaan ini sendiri ada di Gedung Utama Semen Gresik Jl. Veteran Gresik 61122.

5. PT Petrokimia Gresik

PT Petrokimia Gresik menerima lowonga kerja praktek atau magang bagi mahasiswa maupun siswa. Magang petrokimia di gresik memberikan banyak sekalia banyak pengalaman serta ilmu pengetahuan yang baru. 

Demikianlah informasi yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang ada di kabupaten Gresik. Semoga saja dapat memberikan tambahan informasi dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang akan melakukan magang.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang Di Kabupaten Gresik Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel