4+ Tempat Magang Terbaik Di Kabupaten Jombang

Tempat Magang Terbaik Di Kabupaten Jombang

Kabupaten Jombang adalah sebuah kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini memiliki beberapa universitas dan sekolah tinggi sebagai tempat untuk mengenyam pendidikan. Salah satu universitas yang ada di jombang yaitu Universitas KH Abdul Wahab Hasbullah (UNWAHA).

Magang Di Kabupaten Jombang

Magang adalah salah satu kewajiban yang harus ditunaikan oleh para mahasiswa. Magang di Jombang tentunya ada banyak sekali memberikan manfaat. Disini kalian dapat mencari tempat magang di Bank, Tempat magang di BUMN, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mencari tempat magang di jombang tentunya sama mudahnya seperti mencari tempat magang di surabaya, batu, jember ataupun kabupaten lainnya di Provinsi Jawa Timur. Terlebih saat ini juga terdapat program magang bersertifikat kampus merdeka atau magang MBKM.

Tempat Magang Di Kabupaten Jombang

Jombang adalah kabupaten yang tentunya memiliki banyak sekali rekomendasi tempat magang yang sesuai dengan jurusan kalian. Seperti contoh tempat magang jurusan akuntansi kalian dapat melakukan magang di bank. Atau jurusan ilmu pemerintahan dapat melakukan magang di Pemerintah Kabupaten Jombang.

Berikut ini adalah beberapa tempat magang yang ada di Kabupaten Jombang:

1. Pemerintah Kabupaten Jombang

Bagi kalian yang berasal dari jurusan Ilmu Pemerintahan magang di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang adalah salah satu tempat yang bisa mengembangan keterampilan kalian melalui magang. Disini kalian bisa banyak mendapatkan pengalaman bagaimana bekerja dilingkungan pemerintah.

Magang atau PKL di Pemerintah Kabupaten Jombang juga tentunya akan mendapatkan relasi dengan orang-orang yang sudah lama berkecimpung di dunia pemerintahan. Sehingga ini menjadi salah satu manfaat magang yang kalian dapatkan.

2. DPRD Jombang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang merupakan salah satu lembaga legislatif negara yang berada di tingkatan daerah. Disini kalian akan belajar seputar dunia legislatif secara nyata dan langsung sehingga itu akan mengasah ilmu pengetahuan anda yang telah didapatkan dibangku kuliah.

3. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Bagi kalian yang sedang mencari lowongan kerja magang atau prakerin dapat mendaftar di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui bank BNI nya. Disini kalian akan banyak bertemu dengan orang-orang profesional di bidang perbankan.

4. PT Bank Rakyat Indonesia

Bagi kalian yang mencari tempat magang di BUMN Bank BRI menjadi salah satu rekomendasi. PT Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu perusahaan perbankan milik BUMN. Bank BRI adalah bank terbesar di Indonesia yang tersebar sampai kepelosok Indonesia. 

Bank ini tentuny turut berkontribusi untuk mengembangan skill generasi muda indonesia melalui kegiatan magang intership atau PKL.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang terdapat di Kabupaten Jombang. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang akan melakukan magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Terbaik Di Kabupaten Jombang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel