4+ Tempat Magang Terbaik Di Kabupaten Kediri

Tempat Magang Di Kediri

Kediri merupakan kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Timur. Di Kabupaten ini berdiri beberapa universitas ternama diantaranya Universitas Nusantara PGRI Kediri, IAIN Kediri, dan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata.

Magang di Kabupaten Kediri

Mencari tempat magang di kediri adalah hal yang mudah, sama halnya seperti mencari tempat magang di Surabaya dan tempat lainnya di Provinsi Jawa Timur. Disini banyak sekali tempat magang seperti tempat magang di Bank yang cocok untuk dijadikan tempat magang dari jurusan akuntansi.

Saat ini terlebih sudah terdapat program magang bersertifikat kampus merdeka atau magang MBKM yang dibuat oleh pemerintah khususnya kementrian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi. Manfaat magang tentunya banyak sekali mulai dari sisi pemagang, penerima, dan institusi.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Kediri

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat yang dapat kalian pilih, diantaranya sebagai berikut:

1. CV. Sudut Cantik

CV Sudut Cantik merupakan salah satu perusahaan yang dapat dijadikan sebagai tempat magang. Magang disini akan mendapatkan pengalaman kerja yang banyak sesuai dengan bidangnya. Di antaranya yaitu HRD, Accounting, Talent dan Live Streamer dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk alamat dari CV Sudut Cantik sendiri berada di Jalan Perumahan Permata Hijau, Singonegaran, Kec. Pesantren, Kediri, Jawa Timur 64132.

2. Pemerintah Kabupaten Kediri

Tempat magang kedua ini merupakan tempat magang yang sangat cocok untuk kalian yang berasal dari jurusan ilmu pemerintahan. Disini tentunya kalian akan lebih cepat berkembang sebab sangat sesuai dengan jurusan kalian.

3. DPRD Kabupaten Kediri

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri adalah lembaga legislatif pemerintahan yang berada di tingkat daerah. Setiap tahun tempat ini menerima para mahasiswa yang akan melakukan magang.

4. Universitas Nusantara PGRI Kediri

Universitas Nusantara PGRI Kediri selain tempat untuk menempu pendidikan tinggi. Universitas atau perguruan tinggi juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk magang baik dari mahasiswa maupun PKL bagi siswa.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang ada di Kabupaten Kediri. Semoga saja dapat menjadi rekomendasi dan bermanfaat bagi kalian semua yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Terbaik Di Kabupaten Kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel