4+ Tempat Magang Terbaik Di Kabupaten Lamongan

Tempat Magang Di Lamongan

Kabupaten Lamongan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Lamongan. Kabupaten Lamongan berdiri beberapa universitas yang tentunya terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan generasi muda Indonesia khususnya di Kabupaten Lamongan.

Magang di Kabupaten Lamongan

Saat ini magang adalah sebuah kebutuhan yang dibutuhkan seseorang untuk mengenal tentang dunia kerja. Dalam pendidikan manfaat magang tentunya sangat besar, dengan magang seorang siswa dapat mengembangkan keterampilan yang dimiliki secara langsung.

Mencari tempat magang tentunya harus yang sesuai dengan jurusan yang telah di ambil. Seperti contoh jika kalian mencari tempat magang jurusan akuntansi maka kalian dapat melakukan magang di bank. Dan jika berasal dari ilmu pemerintahan bisa juga mecari lembaga-lembaga pemerintah yang ada di daerah.

Kementrian pendidikan kebudayaan, riset, dan teknologi terus mengupayakan mendukung program magang tersebut dengan adanya program magang MBKM. Penempatan magang dari program tersebut bermacam-macam, mulai dari tempat magang di BUMN, pemerintahan, perusahaan, dan masih banyak yang lainnya.

Daftar tempat magang di Kabupaten Lamongan

Mencari tempat magang tidaklah begitu sulit, banyak sekali tempat magang yang ada di Kabupaten Lamongan. Terkadang dari beberapa ada yang mempunyai program magang dibayar sehingga selain mendapatkan ilmu, juga mendapatkan uang saku.

Berikut ini adalah beberapa daftar nama tempat yang dapat dijadikan sebagai lokasi magang di Kabupaten Lamongan. Adapun tempat tersebut yaitu:

1. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Tempat magang di bank satu ini akan sangat banyak memberikan pengalam tentang dunia perbankan secara profesional. Disini kalian akan dibimbing oleh profesional di bidang perbankan. Selain itu kalian juga sangat dapat mengembangkan softskill maupun hardskill.

2. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan

Pemerintah daerah kabupaten dilaksanakan oleh seorang bupati. Pemerintah kabupaten atau pemkab sendiri memiliki berbagai dinas-dinas yang tentunnya juga bermanfaat bagi pengembangan kemampuan bagi kalian yang berasal dari jurusan ilmu pemerintahan.

Selain sebagai tempat magang mahasiswa pemerintah kabupaten juga bisa dijadikan sebagai tempat PKL (Praktik Kerja Lapangan) bagi siswa SMK. 

3. DPRD Kabupaten Lamongan

Magang di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Lamongan sangat cocok untuk jurusan ilmu pemerintahan. DPRD adalah salah satu lembaga legislatif negara yang ada di tingkat kabupaten. Selain dari ilmu pemerintahan DPRD juga menerima pemagang dari jurusan lain seperti administrasi perkantoran.

4. Universitas Islam Darul Ulum

Universitas adalah tempat untuk mahasiswa menempu pendidikan. Selain sebagai tempat untuk belajar, universitas juga bisa dijadikan sebagai tempat magang bagi para siswa-siswa SMK. Untuk jurusannya dapat disesuaikan dengan penempatan.

Alamat dari universitas ini sendiri berada di Jalan Airlangga No.03, Merjoyo, Sukodadi, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62253.

Nah, Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang yang terdapat di daerah kabupaten Lamongan. Semoga saja dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin melaksanakan magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Terbaik Di Kabupaten Lamongan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel