3+ Tempat Magang MBKM Bidang Kesehatan Terbaik Untuk Mahasiswa

Tempat Magang MBKM Bidang Kesehatan Terbaik Untuk Mahasiswa

Ilmu kesehatan merupakan hal yang harus dimiliki oleh setiap manusia. Sebab kesehatan merupakan hal yang utama. Saat ini transformasi pada ilmu kesehatan tentunya sangat menunjukan dampak yang baik serta kemudahan. Pada artikel ini akan dibahas tentang tempat magang MBKM bagi para mahasiswa pada bidang kesehatan.

Magang

Arti magang adalah merupakan program pengenalan dunia pekerjaan kepada para mahasiswa. Saat ini terdapat kurikulum MBKM yang memperbolehkan setiap mahasiswa untuk dapat mempelajari bidang keilmuan diluar dari jurusan atau program studi yang di ambil dengan mengikuti program magang kampus medeka.

Tujuan dari program magang ini adalah untuk memberikan keterampilan yang lebih kepada mahasiswa agar ketika lulus nanti sudah memiliki kompetensi keahlian yang baik. Manfaat magang yang akan diperoleh jika mengikuti program ini adalah anda dapat mengetahui secara mendetail terkait dengan ruang lingkup pekerjaan yang anda inginkan.

Daftar Tempat Magang MBKM Pada Bidang Kesehatan

Berikut ini merupakan tempat-tempat yang menjadi mitra dari kementrian pendidikan untuk progam magang MBKM. Adapun tempat-tempat tersebut yaitu:

1. PT Bukit Vista Nusantara

Logo PT Bukit Vista Nusantara

PT Bukit Vista Nusantara atau biasa dikenal dengan Bukit Vista merupakan perusahaan startup hospital yang bergerak pada bidang manajemen properti. Perusahaan yang berbasi di Bali, Nusa Penida, dan Yogyakarta ini membuka kesempatan kepada kalian yang ingin melakukan magang.

Pemagang akan ikut andil pada setiap kegiatan yang berada di PT Bukit Vista Nusantara. Untuk alamat lengkapnya Bukit Vista berada di Jalan Anggrek I5 No. 2, Sektor Bunga, Jl. Puri Gading, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361.

2. BPJS Kesehatan

Logo BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan merupakan sebuah badan yang dimiliki pemerintah yang mengurusi tentang masalah kesehatan masyarakat Indonesia. BPJS Kesehatan saat ini tengah melakukan pengembangan sebuah sistem untuk perekrutan Sumber Daya Manusia (SDM). 

Berkaitan dengan hal tersebut BPJS Kesehatan membuka kesempatan kepada kalian untuk melakuan kegiatan magang. Lokasi kantor dari BPJS ini sendiri berada di Jalan Letjen Supraprto No. 14 Kav.20 Cempaka Putih Jakarta Pusat.

3. PT. Kalbe Farma Tbk

Logo PT. Kalbe Farma Tbk

PT Kabe Farma Tbk merupakan perusaha farmasi terbesar dan ternama di Indonesia. Produk-produk dari perusahaan ini tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja. Namun sudah dijual di 43 negara dan 5 benus.

Saat ini PT Kalbe Farma menjalin kerjasama dengan kemendikbud pada progam MBKM yaitu magang. Perusahaan ini berkantor pusat di jakarta lebih tepatnya di Jl. Letjend Suprapto Kav. 4, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Indonesia.

Demikianlah tempat-tempat magang pada bidang kesehatan jika kalian mengikuti program magang MBKM Kemendikbudristek. Semoga saja dapat menambah wawasan kalian serta menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin melakukan megang.

Belum ada Komentar untuk "3+ Tempat Magang MBKM Bidang Kesehatan Terbaik Untuk Mahasiswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel