4+ Tempat Magang di Kabupaten Banjar Yang Terkenal

Magang Di Banjar

Kabupaten Banjar merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Selatan. Kabupaten ini memiliki banyak sekali tempat magang mulai dari kedinasan, rumah sakit, hingga instansi pemerintah.

Magang di Kabupaten Banjar

Mencari tempat praktik kerja lapangan (PKL), praktik kerja industri dan magang di Kalimantan Selatan khususnya di kabupaten banjar tidaklah begitu sulit. Sudah banyak sekali tempat magang yang bisa kalian pilih, terlebih saat ini sudah ada program magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership yang bisa kalian ikuti.

Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau magang adalah kegiatan yang sifatnya praktik dan diterjunkan secara langsung ke instansi pemerintah ataupun perusahaan. Magang menurut para ahli merupakan kegiatan yang memberikan banyak sekali manfaat salah satunya manfaat magang adalah meningkatkan keterampilan.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Banjar

Berikut ini adalah tempat praktik kerja lapangan (pkl) terbaik yang ada di kabupaten banjar yang bisa kalian pilih.

1. Dinkes Banjar

Dinas Kesejatan Kabupaten Banjar adalah tempat pertama yang bisa menjadi rekomendasi tempat bagi kalian yang ingin magang atau pkl. Selain dari bidang kesehatan disini kalian akan belajar tentang administrasi perkantoran yang baik dan benar.

Alamat dari dinkes Banjar yaitu ada di Jalan Kapten Jamhur No.34, Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46321.

2. RSUD Ratu Zalecha

Rumah sakit umum daerah merupakan sebuah rumah sakit yang dimiliki oleh pemerintah daerah. Rumah sakit merupakan sebuah unit pelayan kesehatan kepada masyarakat yang berupa rawat inap, rawat jalan, dan juga gawat darurat.

Biasanya yang melakukan magang di rumah sakit adalah mereka yang sedang menempuh pendidikan tinggi di jurusan kedokteran, farmasi, dan bidang kesehatan lainnya. Alamat RSUD Ratu Zalecha ini yaitu di Jalan Menteri Empat, Cindai Alus, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 70714.

3. Puskesmas

Hampur sama seperti rumah sakit, puskemas juga merupakan unit pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Puskesmas ini sendiri biasanya hampir tersebar keseluruh kecamatan di tiap kabupaten. Puskesmas bisa dijadikan tempat magang kedokteran, farmasi, kebidanan, dan kesehatan masyarakat.

4. DPRD Kabupaten Banjar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banjar merupakan lembaga legislatif pemerintah yang berada di tingkatan daerah. Kantor DPRD sangat cocok dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Selain belajar dalam hal pemerintahan, magang disini juga bisa belajar tentang administrasi perkantoran dan administrasi negara yang baik dan benar. Alamat kantor DPRD Kabupaten Banjar yaitu di Jalan A. Yani No. Km. 40, Cindai Alus, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 70614.

Demikianlah info magang di kabupaten banjar yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga informasi tempat magang ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua yang sedang mencari tempat magang.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Banjar Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel