4+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Kuala Yang Terbaik

Magang Di Barito Kuala

Kabupaten Barito Kuala merupakan kabupaten yang terletak di provinsi Kalimantan Selatan. Ibu kota dari kabupaten ini terletak di Kota Marabahan. Banyak sekali tempat magang yang ada disini, dan dibawah ini akan dibahas tempat magang terbaik di kabupaten Barito Kuala.

Magang di Kabupaten Barito Kuala

Mencari tempat praktik kerja lapangan (PKL) atau magang di provinsi Kalimantan Selatan terkhusus di kabupaten Barito Kuala sangatlah mudah. Ditambah saat ini sudah banyak program magang seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership.

Magang yaitu kegiatan berupa praktik dengan terjun langsung kedunia kerja sesuai dengan bidang keilmuan yang diminati. Para ahli menjelaskan tentang magang adalah proses pembelajaran yang dapat meningkatkan kemampuan baik hardskill ataupun softskill.

Daftar Tempat Magang Di Kabupaten Barito Kuala

Berikut ini adalah tempat praktik kerja lapangan, praktik kerja industri dan magang yang terdapat di kabupaten Barito Kuala

1. Yayasan Hasnur Centre

Tempat magang yang pertama berada di Yayasan Hasnur Centre. Yayasan ini membuka kesempatan magang bagi kalian yang ingin mengembangkan keterampilan kalian. Yayasan ini aktif dalam beberapa bidang yaitu Bidang sosial, keagamaan, dan kelembagaan. Bidang pendidikan, kepemudaan, dan pengembangan program.

2. KESBANGPOL

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik adalah sebuah unsur pelaksana urusan pemerintah bidang kesatuan bangsa dan politik dalam negeri yang dipimpin oleh Kepala Badan yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretris Daerah.

Kesbangpol ini seringkali dijadikan sebagai tempat magang, salah satu jurusan yang sering adalah administrasi perkantoran dan administrasi negara.

3. PT Bank Rakyat Indonesia

PT Bank Raykyat Indonesia adalah salah satu tempat magang di bank yang memberikan banyak sekali fasilitas. Magang disini tentunya akan menambah nilai jual kalian karena ini merupakan salah satu tempat magang di BUMN yang populer.

Bank sangat cocok dijadikan sebagai tempat magang jurusan akuntansi karena dalam pelaksanaanya akan berhubungan langsung dengan pencatatan keuangan.

4. Kantor Kecamatan

Kantor kecamatan selain sebagai tempat pelaksanaan tugas pemerintah daerah, kecamatan juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi magang. Kecamatan sering kali dijadikan tempat magang jurusan ilmu pemerintahan.

Nah itulah tadi informasi tentang tempat praktik kerja lapangan, praktik kerja industri dan juga magang yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga tempat magang di Kabupaten Barito Kuala ini dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang Di Kabupaten Barito Kuala Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel