10 + Tempat Magang di Kabupaten Berau Yang Terkenal

Magang Di Berau

Kabupaten Berau adalah kabupaten yang cukup terkenal yang ada di Provinsi Kalimantan Timur. Berbicara tentang tempat magang di kabupaten Berau tentu ada banyak sekali. Di bawah ini akan dibahas tentang tempat magang, praktik kerja lapangan (PKL) dan praktik kerja industri (prakerin) di Berau.

Magang di Berau

Mencari tempat magang pkl atau prakerin di kabupaten berau tentunya sudah sangat mudah. Terlebih saat ini pemerintah sudah memberikan fasilitas program magang seperti magang kampus merdeka dan indonesia global talent intership (IGTI).

Magang menurut para ahli adalah prosesn pembelajaran yang tujuannya adalah untuk memperkenalkan dunia kerja kepada peserta didik. manfaat magang yang akan diperoleh adalah bertambangnya pengalaman, relasi, dan meningkatnya keahlian dalam bentuk softskill dan harskill.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Berau

Kabupaten berau merupakan kabupaten yang memiliki sumberdaya alam yang cukup berlimpah terlebih pada hasil batu baranya. Dengan demikian, banyak sekali perusahaan-perusahaan batu bara yang berdiri di tempat ini.

Perusahaan batu bara tersebut tentunya juga senantiasa memberikan kesempatan untuk para generasi muda khususnya di kabupaten berau itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa tempat magang terbaik yang ada di kabupaten Berau:

  1. PT BERAU COAL
  2. PT. BARA JAYA UTAMA
  3. PT. BERAU BARA ENERGI
  4. PT. BERAU BARA MANDIRI
  5. PT. BORNEO BRIKOKS MANDIRI
  6. PT. MEGA ALAM SEJAHTERA
  7. PT. NUSANTARA BERAU COAL
  8. PT. RANTAU PANJANG UTAMA BAKTI
  9. PT. SUNGAI BERLIAN BHAKTI
  10. PT. SUPRA BARA ENERGI
Itulah beberapa tempat magang terbaik di kabupaten Berau. Perusahaan-perusahaan tersebut adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara dan jenis pertambangan laninya. Perusahaan di atas sangat cocok untuk jadikan sebagai tempat magang teknik pertambangan, teknik kimia, kimia murni dan teknik mesin.

Bagi kalian yang memiliki ketertarikan dalam bidang tersebut, bisa kalian buat surat lamaran magang kalian dan kirimkan ke alamat masih-masing perusahaan.

Demikianlah artikel yang dapat dibagikan kepada kalian semua tentang tempat magang, praktik kerja lapangan (PKL) dan praktik kerja industri (prakerin). Semoga saja tempat magang di kabupaten Berau ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

Belum ada Komentar untuk "10 + Tempat Magang di Kabupaten Berau Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel