5+ Tempat Magang di Kabupaten Bintan Yang Terkenal

Magang Di Bintan

Kabupaten Bintan adalah salah satu kabupaten yang masuk kedalam wilayah administrasi dari Provinsi Kepulauan Riau. Kabupaten ini memiliki banyak sekali perusahaan baik dari pemerintah maupun yang sifatnya swasta yang dapat dijadikan sebagai lokasi magang.

Magang di Kabupaten Bintan

Definisi magang adalah kegiatan yang saat ini tengah banyak dicari oleh para mahasiswa maupun siswa. Magang menurut para ahli yaitu sesuatu yang dapat memberikan pengalaman tentang dunia kerja, dan hal ini juga termasuk kedalam salah satu manfaat magang.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Bintan

Saat ini mencari tempat magang atau PKL (praktik kerja lapangan) di Bintan sama mudahnya dengan mencari tempat magang di Kota Batam dan Kota Tanjung Pinang. Terlebih saat ini sudah ada program magang kampus merdeka yang memberikan banyak fasilitas.

Berikut ini adalah beberapa tempat magang di kabupaten Bintan yang terbaik dan bisa kalian jumpai.

1. PT Bank Rakyat Indonesia

Mencari tempat magang di bank, Bank BRI adalah salah satu perusahaan yang sangat rekomended untuk kalian. Bank BRI adalah salah satu tempat magang di BUMN yang terbaik. Bank adalah cocok untuk tempat magang jurusan akuntansi.

2. PT.Bintan Inti Industrial Estate (BIIE)

PT. Bintan Inti Industrial Estate adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan, pengoperasian dan pemeliharaan Kawasan Industri Bintan. Perusahaan ini menerima kegiatan magang bagi para pemuda pemudi yang berasal dari kabupaten bintan.

 Alamat dari perusahaan ini yaitu jalan tanjung lobam, Tlk. Lobam, Kec. Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29152.

3. PT.Bionesia Organic Food

PT. Bionesia Organic Foods adalah fasilitas pengolahan kelapa modern di Pulau Bintan, Indonesia. Berjarak hanya 40 mil dari Pelabuhan Internasional Singapura, Bionesia unggul dengan produk kelapa organik berkualitas tinggi dan memiliki salah satu areal kelapa terbesar di Indonesia. perbatasan. 

Dengan harga kompetitif dan pasokan sepanjang tahun, Bionesia adalah salah satu pemasok kelapa utama yang siap dikirim ke rumah-rumah. Beberapa produk kami yang telah disertifikasi oleh lokal dan internasional: - Santan - Santan kaleng dan curah, - Air kelapa dalam tetrapak dan curah, - dc tinggi lemak, dc rendah lemak - VCO.

Alamat dari perusahaan ini yaitu Tlk. Lobam, Kec. Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29152

4. PT. Singatac Bintan

PT. Singatac Bintan merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang galangan kapal yang berada di Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam. PT Singatac Bintan mempercayakan pengamanan kembali perusahaannya kepada PT Putra Tidar Perkasa.

Magang di tempat ini tentunya akan sanagt memberikan suatu pengalaman dan ilmu pengetahuan yang berharga. Melihat daerah provinsi kepulauan Riau yang sebagian daerahnya yaitu lautan, maka ilmu terkait dengan perkapalan sangat penting disini.

Alamat dari perusahaan ini yaitu di Jalan Bintan, Tlk. Lobam, Kec. Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29152.

5. PT. Pepperl & Fuchs

PT. Pepperl & Fuchs merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Elektronik. Perusahaan ini melakukan produksi barang elektronik berlokasi di kawasan Industri Lobam. Melihat saat ini sudah banyak barang elektronik, tentunya magang di tempat ini akan sangat bermanfaat untuk pengembangan SDM.

Untuk alamat dari perusahaan ini yaitu di Jalan Asoka Lot SD 56-57 Batam Industrial Estate, Tlk. Lobam, Kec. Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29152.

Demikianlah informasi seputar lowongan kerja magang, intership, prakerin (praktik kerja industri) dan PKL (praktik kerja lapangan) yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja tempat magang di kabupaten bintan ini dapat bermanfaat bagi kalian.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Kabupaten Bintan Yang Terkenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel