5+ Tempat Magang di Provinsi Jawa Barat Yang Terbaik

Magang Di Jawa Barat

Provinsi Jawa Barat merupakan sebuah provinsi yang terkenal akan kulinernya. Ibu kota dari provinsi ini yaitu Bandung. Provinsi Jawa Barat terbagi menjadi 18 kabupaten dan 9 kota. Dengan demikian mencari tempat magang di provinsi ini tentunya sangat mudah.

Di bawah ini akan dibahas tentang tempat magang terbaik di provinsi Jawa Barat beserta dengan kriteria jurusannya.

Magang di Jawa Barat

Magang merupakan kegiatan yang memberikan banyak sekali manfaat. Manfaat magang salah satunya adalah dapat menambah pengalaman. Menurut para ahli magang dapat diartikan sebagai proses pembelajaran yang sifatnya adalah praktik.

Daftar Tempat Magang di Jawa Barat

Magang adalah sebuah proses pengenalan tentang dunia kerja. Saat ini sudah banyak sekali program tentang magang dan pkl (praktik kerja lapangan). Diantaranya yaitu magang kampus merdeka dan juga Indonesia global talent intership (IGTI).

Berikut ini adalah beberapa tempat magang terbaik yang ada di Jawa Barat.

1. TML Farm

TML Farm adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada usaha peternakan dan pertanian yang berfokus pada pengembangan penjualan langsung produk peternakan dan pertanian secara on-line sejak tahun 2012.

Pertanian Organik Terpadu merupakan usaha pertanian yang terintegrasi dengan peternakan, utamanya terfokus untuk pengendalian hama dan pemupukan organik (menggunakan kotoran ternak dan kompos). 

Alamat dari perusahaan ini yaitu ada di Sukawangi, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

2. PT Dian Pandu Pratama

PT Dian Pandu Pratama adalah sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan bergerak dalam bidang Job & Labour Supply. Perusahaan ini senantiasa membuka kesempatan untuk magang dengan kualifikasi lulusan SMK Administrasi Perkantoran atau Mahasiswa Aktif min. semester 7 (yang sudah tidak mengambil mata kuliah).

Alamat dari perusahaan ini yaitu ada diblok i, Jl. Jababeka XII, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

3. Mayora Group

PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pengolahan minuman dan makanan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1977, dan menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Perusahaan ini memiliki pabrik pertamanya berlokasi di Tangerang, saat ini Mayora telah berkembang pesat dan memiliki banyak pabrik yang tersebar di banyak kota di Indonesia. PT Mayora Indah Tbk berada di Jl Soekarno Hatta No 544, Bandung.

4. PT INTI

PT INTI adalah merupakan salah satu tempat magang di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi yang berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon Nasional yang diselenggarakan oleh PT Indosat Tbk dan PT Telkom Indonesia Tbk.

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) berkantor pusat di Jl. Moh. Toha No. 77 Cigereleng Regol Bandung Jawa Barat, Cigereleng, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40253.

Adapun perusahaan ini membuka magang untuk beberapa jurusan pendidikan diantaranya Hukum, Manajemen, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Akuntansi, & Administrasi Perkantoran.

5. PT Mulya Kencana Metalindo

PT Mulya Kencana Metalindo adalah perusahaan swasta nasional yang memulai businesnya ditahun 1993 di Bandung. Perusahaan ini membuka kesempatan magang bagi para mahasiswa/i aktif (min. semseter 7), freshgraduate dipersilahkan melamar.

Perusahaan ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat magang Jurusan Akuntansi/Ekonomi/Manajemen Keuangan. Bagi kalian yang berminat silahkan kirimkan surat lamaran magang kalian ke jalan Terusan Pasirkoja No.109B, Panjunan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40242.

Nah itulah tadi beberapa tempat magang intership dan pkl (praktik kerja lapangan) yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja tempat magang di Jawa Barat ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Belum ada Komentar untuk "5+ Tempat Magang di Provinsi Jawa Barat Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel