4+ Tempat Magang di Kabupaten Ketapang Yang Terbaik

Magang Di Ketapang

Kabupaten Ketapang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Kalimantan Barat. Provinsi ini memiliki daerah perkebunan serta perhutanan yang sangat luas sehingga banyak sekali tempat magang yang cocok untuk anak-anak jurusan pertanian.

Magang di Ketapang

Pengertian magang menurut para ahli yaitu proses pembelajaran untuk mengenalkan dunia kerja yang sesungguhnya kepada peserta didik. Magang adalah kegiatan yang banyak memberikan manfaat. Salah satu manfaat magang yaitu menambah pengalaman.

Daftar Tempat Magang di Kabupaten Ketapang

Mencari tempat magang di provinsi Kalimantan Barat khususnya di kabupaten Ketapang sangatlah mudah. Terlebih sudah banyak sekali program magang seperti magang kampus merdeka dan Indonesia global talent intership.

Berbicara tentang magang, berikut ini adalah beberapa tempat magang dan praktik kerja lapangan (pkl) terbaik yang ada di kabupaten Ketapang.

1. UPT KPH Wilayah Ketapang Utara dan Ketapang Selatan

Unit Pelaksana Teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan yang selanjutnya disingkat UPT KPH adalah Unit Pelaksana Teknis Kesatuan Pengelolaan Hutan pada Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah dalam wilayah kerja yang telah ditetapkan.

Tempat ini sangat cocok untuk jadikan tempat magang bagi mahasiswa pertanian dan kehutanan. Alamat dari UPT KPH Wilayah Ketapang Utara yaitu Tengah, Kec. Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat 78811.

2. PT. Hutan Ketapang Industri

PT. Hutan Ketapang Industri (HKI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri karet dengan luas konsesi sebesar kurang lebih 100,000 hektar di Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat. Perusahaan ini bisa dijadikan sebagai tempat magang untuk para mahasiswa pertanian.

Alamat dari perusahaan ini yaitu di Sungai Jelayan, Kec. Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat 78862.

3. PT. Agung Mustika Sentosa

PT Mustika Agung Sentosa (Mukti Group) salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit dengan kantor pusat di Jakarta dan beroperasi di Kecamatan Simpang Hulu (Balai Bekuak) Kabupaten di Ketapang Provinsi Kalimantan Barat.

Perusahaan ini kerap kali dijadikan sebagai tempat penelitian maupun tempat magang tidak hanya bagi mahasiswa, tetapi banyak juga siswa-siswa SMK yang ada di kabupaten Ketapang yang magang disini.

4. PT. Danistha Surya Nusantara (PLA)

PT Dhanistha Surya Nusantara Group berdiri pada bulan Juli tahun 2016 dengan Kantor Pusat di Jakarta Barat. Kami mengelola 11 Anak Perusahaan dengan Land Bank Seluas 107.926 Ha, 20 Kebun dan 10 Pabrik Kelapa Sawit dan salah satunya ada di Kalimantan Barat.

Bagi kalian yang ingin magang disini silahkan buat saja surat lamaran magang dan kirimkan ke alamat kantor yang ada di kabupaten ketapang. Adapun alamatnya yaitu Desa Bantan Sari, Kec. Marau, Kab. Ketapang, Kalimantan Barat.

Nah, Itulah tadi beberapa tempat magang intership dan praktik kerja industri (prakerin) yang dapat dibagikan kepada kalian semua. Semoga saja beberapa tempat magang di kabupaten Ketapang ini dapat bermanfaat bagi kalian.

Belum ada Komentar untuk "4+ Tempat Magang di Kabupaten Ketapang Yang Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel